PILKADA KAMPAR & PEKANBARU

Gelar Rakorda Sentra Gakkumdu, Bawaslu Riau Juga Hadirkan Panwascam

Gelar Rakorda Sentra Gakkumdu, Bawaslu Riau Juga Hadirkan Panwascam
Ketua Panwas Kabupaten Kampar Martunus Rahmat dalam agenda Rakorda Sentra Gakkumdu Bawaslu Provinsi Riau di Hotel Pesonna Pekanbaru. Jum'at, (16/12).

RIAUTERBIT.COM - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu), Jumat sore, 16 Desember 2016 di Hotel Pesona, Jalan Sudirman 455 Pekanbaru.

Pada kata sambutannya, Edy mengatakan kegiatan Rakorda Sentra Gakkumdu menghadirkan seluruh jajaran Pengawas yang akan mengawasi Pilkada 2017 di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Pengawas Pemilu hingga tingkat kecamatan juga dihadirkan.

Rakorda berlangsung mulai hari ini, hingga Sabtu besok, dengan menghadirkan narasumber tiga Pimpinan Bawaslu Provinsi Riau, dari Polda riau dan Kejati Riau.

Respon dari peserta kegiatan ini, Mawan mengatakan, dengan adanya Rakorda, jajaran Pengawas bisa saling kenal mengenal. "Panwascam bisa tahu, siapa Para Pimpinan Bawaslu Riau, dan Jajaran Sekretariat, dan dapat saling kenal mengenal satu sama lain, antara jajaran Panwas Kota Pekanbaru dan Panwas Kabupaten Kampar," ujarnya.

Pada sesi setelah pembukaan, Bawaslu Provinsi Riau memberikan plakat, sebagai tanda terima kasih kepada Polda Riau dan Kejati Riau.(rjc)

Berita Lainnya

Index