Mahasiswa Minta Penegak Hukum Penjarakan Jefri Noer

Mahasiswa Minta Penegak Hukum Penjarakan Jefri Noer
Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Rakyat Peduli (Rapi) Kampar melakukan aksi di tugu Vidiotron depan balai Bupati Kampar.

RIAUTERBIT.COM - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Rakyat Peduli (Rapi) Kampar melakukan aksi di tugu Vidiotron depan balai Bupati Kampar, mereka menuntut penegak hukum untuk memenjarakan Bupati Kampar Jefry Noer.

Pasalnya Jefry dinilai gagal dalam menjalankan program Rumah Tangga Mandiri Pangan Energi (RTMPE). "Kami tidak akan pernah berhenti turun ke jalan untuk menyuarakan aspirasi rakyat, kami minta penegak hukum memenjarakan Jefry Noer," ungkap Soni salah seorang orator.

Soni menegaskan semua program yang dirancang oleh Jefry hanya sebagai program penindasan yang dilakukan oleh pemimpin yang zolim terhadap rakyatnya.

Selama lima tahun masa kepemimpinan Jefry, tidak ada satupun program yang terlaksana, apalagi sifatnya mensejahterakan rakyat. "Program RTMPE adalah program penindasan, kami minta hapuskan program RTMPE, dan tambah lagi lima pilar yang diagung-agungkan, Jefry tidak berguna," tegas Soni.

Soni juga mengancam tidak akan pernah berhenti untuk turun ke jalan menyuarakan hak-hak rakyat kampar. "Sampai hari ini masih ada warga Kampar yang.(Jufrizen)

Berita Lainnya

Index