Jefri Dan Ibrahim Ali Dinilai Gagal Pimpin Kampar

Dibaca: 8968 kali  Senin,08 Agustus 2016
Jefri Dan Ibrahim Ali Dinilai Gagal Pimpin Kampar
Ket Foto :
RIAUTERBIT.COM-Siang tadi,Sejumlah puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Himpunan Mahasiswa Ocu Kampar (HMOK) dan Rakyat Peduli (Rapi) melakukan aksi turun kejalan. Mereka berjajaran berbaris berdiri di depan balai bupati Kampar untuk menyampaikan aspirasinya untuk mengepaluasi lima tahun terakhir kinerja kepemimpinan Jefry Noer dan Ibrahim Ali.
 
Koordinator aksi, Niko Ardian menilai semua program yang dijanjikan oleh bupati dan wakil bupati Kampar hanya dusta belaka, APBD Kampar 1,2 trilun pertahun,tidak ada satupun yang bisa dinikmati masyarakat Kampar.
 
"Program 3 zero program unggulan Jefry, diantaranya Zero kemiskinan, zero pengangguran, dan zero rumah kumuh semuanya bohong, buktinya, hingga hari ini masih ada saudara kita yang kelaparan, bahkan ada yang makan satu kali dalam sehari," ungkap Niko Senin (9/8/2016).
 
Lebih lanjut sambungnya, hari demi hari angka pengangguran di kabupten kampar ini semakin bertambah, setiap mahsiswa yang berhasil menamatkan program studinya tidak bisa mendapatkan pekerjaan.Apakah ini yang nama nya zero.? Itu semua hanya pembohong.
 
"Minimnya lapangan pekerjaan, angka kriminalitas dan perampokan semakin bertambah, apakah ini yang namanya zero pengangguran," tuturnya.
Sementara itu, Ari Aprizal orator lainnya juga meni
 
”Mari bersama-sama kita berpikir, kita yakinkan semua masyarakat kampar tidak lah bodoh dan kita bisa menilai mana yang baik dan mana yang buruk, jangan kita mau dibodoh-bodohi untuk kepentingan pribadi," tutupnya. (juf)
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »