Bupati Inhil Menghadiri Dan Membuka Secara Resmi Turnamen KNPI Cup 2016

Dibaca: 9269 kali  Rabu,27 Juli 2016
Bupati Inhil Menghadiri Dan Membuka Secara Resmi Turnamen KNPI Cup 2016
Ket Foto : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri dan membuka secara resmi turnamen KNPI Cup 2016.

RIAUTERBIT.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri dan membuka secara resmi turnamen KNPI Cup 2016. Pembukaan berpusat di lapangan sepakbola sungai beringin Tembilahan,Senin (25/7/16).

Turnamen yang diawali dengan laga perdana Dinkes FC vs PS. Agenda Turnamen tersebut turut hadir Ketua DPRD Inhil, Sekda Kabupaten Inhil, Kapolres Inhil, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Purna Paskibraka Provinsi Riau, Ketua DPD KNPI Inhil.

Ketua Panitia KNPI-Cup Inhil Raja Faisal, dalam laporannya menyebutkan sebanyak 64 Club yang ikut mendaftarkan diri dalam ajang ini dan puluh juta rupiah menanti untuk sang pemenang.

"Berbagai hadiah yang sudah disediakan dalam gelar acara ini, Juara 1 akan mendapatkan piala, medali, dan uang pembinaan sebesar 20 juta, Juara 2 akan mendapatkan piala, medali uang pembinaan 15 juta, Juara 3 akan mendapatkan piala, medali, uang pembinaan 7 juta, Juara IV uang pembinaan 10 juta," sebut ketua panitia.

"Pemain terbaik juga akan diberikan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah, untuk Top score 1 rupiah," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Inhil Hidayat Hamid, SPd.I dalam sambutannya katakan, KNPI Cup ini merupakan program unggulan, jika ini terselenggara dengan baik maka akan dijadikan program tahunan.

"Semoga ditahun depan bisa kami laksanakan lagi yang lebih mantap dan meriah kedepan," ucap Hidayat.

Selain itu, Ketua KNPI Inhil juga  berharap kepada para pemain dan penonton ikut mensukseskan acara ini. Dan ucapkan terimakasih kepada pemerintah.

"Terima kasih kepada pemerintah baik eksekutif dan legislatif yang sudah memberikan support terhadap kegiatan yang berjalan selama ini," ucapnya.

Adapun sambutan Bupati Inhil HM Wardan, dalam acara pembukaan tersebut ucapkan Penyelenggaraan KNPI-Cup Inhil menjadi ajang penyeleksian bakat terhadap bibit muda, dan berharap kegiatan ini memiliki hasil yang positif bisa

"Semoga kegiatan ini hasilnya bisa dimanfaatkan baik buat PSSI atau KONI sehigga bisa menjadi pemain dalam ajang yang akan digelar berikutnya," harapnya.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan juga ucapkan selamat kepada para pemain.

"Selamat mengikuti pertandingan, semoga meraih hasil yang maksimal," harapnya.(zon)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »