#Tutup Turnamen Sepakbola

Ardo Disambut Hangat Pemuda dan Masyarakat Koto Masjid- Pulau Gadang

Dibaca: 11942 kali  Selasa,19 Juli 2016
Ardo Disambut Hangat Pemuda dan Masyarakat Koto Masjid- Pulau Gadang
Ket Foto : Ardo Serahkan Hadiah Bagi TIm Juara Turnamen Sepakboola Koto Masjid-Pulau Gadang

XIII Koto Kampar. Ketua KNPI, Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo menghadiri penutupan turnamen sepakbola se- Kenegerian Pulau Gadang dan Koto Masjid, Minggu (17/7).

 

Dalam sambutannya, Ardo mengucapkan selamat atas kemenangan kesebelasan Dusun IV Koto Mesjid yang berhasil  menaklukan Kesebelasan Dusun IV Pulau Gadang dengan kedudukan 3-1 pada laga final.

 

"Selamat kepada tim yang menang. Semoga kegiatan turnamen sepakbola ini bisa menjadi ajang sillaturrahmi antar sesama masyarakat se-Kenegerian Pulau Gadang dan Koto Masjid," ucap Ardo.

 

Ditambahkannya, selaku ketua KNPI, sangat  mendukung segala kegiatan kepemudaan di pelosok Kabupaten Kampar, terkhusus di Desa Pulau Gadang dan Koto Masjid ini.

 

Sekedar Informasi, turnamen sepakbola ini baru dilaksanakan tahun ini. Turnamen ini sendiri cukup  menarik animo masyarakat datang berbondong-bondong ke lapangan sepakbola masyarakat Pulau Gadang.

 

Sementara tokoh pemuda Kenegerian Pulau Gadang Koto Masjid, Jon Harir menyampaikan apresiasinya untuk Ardo selaku tokoh muda Kampar atas dukungannya kepada pemuda dan masyarakat Pulau Gadang Koto Masjid, sehingga turnamen sepakbola ini bisa sukses terlaksana.

 

"Pemuda dan masyarakat kenegerian Pulau Gadang dan Koto Masjid sangat berterimakasih kepada Bung Ardo. Pemuda dan Masyarakat Pulau Gadang Mendo'akan Bung Ardo sukses menggapai segala apa yang dicita-citakannya," seru Jon Harir di hadapan masyarakat yang memehuni lapangan tempat digelarnya pesta dan hiburan rakyat di Desa Pulau Gadang malam itu.

 

Pantauan di lapangan, Ardo sudah hadir di Pulau Gadang sejak sore hari. Sebelum menutup rangkaian pesta dan hiburan rakyat pada malam harinya, Ardo menyempatkan diri berkeliling mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kenegerian  Pulau Gadang dan Koto Masjid. (ek)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »