Anggap RTMPE Solusi Bagi Rakyat Miskin, FKMKI Siap Turun ke Jalan Dukung Bupati

Anggap RTMPE Solusi Bagi Rakyat Miskin, FKMKI Siap Turun ke Jalan Dukung Bupati
FKMKI gelar Jumpa Pers

Riauterbit.com- FKMKI  menilai RTMPE adalah program yang pro rakyat dan mesti dilanjutkan. Selain itu, FKMKI juga akan turun mensosialisasikan program ini ke masyarakat. Demikian yang disampaikan oleh Sekjen FKMKI, Ihsa Arif Suzaki kepada wartawa, Jumat (15/7).

 

FKMKI akan mendukung Pemda Kampar dalam mengentaskan kemiskinan dan penganggurang melalui program yang benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat, terutama masyarakat miskin di pelosok desa ini.

 

"Untuk mendukung Pemda Kampar memberdayakan ekonomi masyarakat, maka, FKMKI akan turun ke jalan untuk mensosialisasikan RTMPE dan Lima Pilar di depan Balai Bupati Kampar," ujarnya lagi.

 

Dikatakannya, Bahwa kedepan, FKMI akan gencar menyuarakan RTMPE dan Lima Pilar sebagai program yang mesti dilanjutkan mesti bupati telah berganti nanti.

 

 

"InsyaAllah kita akan turun dengan melibatkan mahasiswa Kampar yang ada di beberapa kota. Mungkin ratusan mahasiswa akan turun memberi dukungan bagi Pemda Kampar memberdayakan ekonomi masyarakat lewat Lima Pilar Pembangunan dan RTMPE, konsep Bupati Jefry Noer ini  sangat baik dan langsung menyentuh akar permasalahan," tutup Ihsan. (ek)

Berita Lainnya

Index