Sahabat Aksi, Hmmm Mantap

Raih Juara 1, Maruli Terharu dan Langsung Sujud Syukur

Raih Juara 1, Maruli Terharu dan Langsung Sujud Syukur
Foto saat 4 Besar peserta Aksi Indosiar 2016. Novri, Adila, Dina, dan Maruli.

RIAUTERBIT.COM - Setelah melewati proses kompetisi yang cukup panjang, program unggulan Aksi 2016 di Stasiun Televisi Indosiar selama Ramadhan akhirnya tuntas. 3 peserta terbaik Grand Finalis berhasil menuntaskan kompetisi dengan baik dan membuahkan hasil yang luar biasa.

Polling SMS memberikan posisi kepada ketiga Grand Finalis tersebut. Maruli, peserta dari Pekanbaru, yang sebelumnya berada di posisi paling atas bertahan hingga program Aksi Indosiar usai. Polling SMS memberikan posisi Juara 1 kepada Maruli, juara 2 kepada Adila, dan juara 3 kepada Novri. Hadiah uang ratusan juta dan puluhan juta plus paket umroh pun diberikan kepada mereka.

Tak kuasa menahan rasa gembira, tangis haru langsung terpancar di wajah Maruli. Sujud syukur pun langsung dilakukannya. Kemenangan Maruli pun mendapat sambutan hangat dan rasa syukur dari sahabat-sahabatnya dari Himpunan Mahasiswa Islam. Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Riau-Kepri Sudirman mengucapkan selamat atas kemenangan Maruli yang meraih juara 1.

“Bersyukur kepada Allah, selamat untuk Maruli, SH.I, MH, dan terimakasih kepada seluruh masyarakat di seluruh Indonesia yang sudah mendukung Maruli, terimakasih juga kepada kader HMI se-Nusantara”, ujar Sudirman kepada riauterbit.com, Senin (4/7/2016).

Belum diketahui maksudnya, Sudirman, Ketua HMI Riau-kepri ini sempat mengatakan, “InsyaAllah Maruli juara 1, walaupun Pemprov Riau tidak mendukung”, kata pria berdarah Bugis ini mengakhiri.(Lam)

Berita Lainnya

Index