Unggul 19 Suara, Ulil Amri Pimpin KNPI Siak

Unggul 19 Suara, Ulil Amri Pimpin KNPI Siak

RIAUTERBIT.COM-Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Siak, Senin, 27 Juni 2016 berlangsung alot dan berakhir Selasa dini hari, 28 Juni 2016 sekitar pukul 02.00 WIB di salah satu hotel di Kota Siak Sri Indrapura. Setelah hasil voting terbuka, Ulil Amri terpilih untuk memimpin K‎NPI Siak periode 2016-2019.

Dalam Musda V DPD II KNPI Siak tersebut dihadiri Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Ade Nugroho Arsyajulianto, dan Ketua DPD II KNPI Siak Indra Gunawan. Rapat tersebut dikawal ketat dari pihak Polres Siak, tampak Kapolres Riau AKBP Restika PN hadir. Pemilihan Ulil Amri dengan Anroy Aderiyanda, dengan jumlah suara 39 dari 41 suara, terdiri dari 1 suara dari DPD I Provinsi Riau (absen), MPI DPD KNPI Siak 1 suara, DPK KNPI Siak 1 suara, DPK KNPI Siak 14 suara, OKP 24.

Dari jumlah suara sah atau penuh sebanyak 39 suara, dengan rincian pemenang‎ untuk calon ketua DPD II KNPI Siak yakni Ulil Amri 29 suara, dan Anroy Aderiyanda 10 suara.

Dengan hasil tersebut, maka pimpinan sidang Musda V DPD II KNPI Siak yakni Juana mengetuk palu bertanda keputusan untuk mengumumkan terpilihnya Ulil Amri sebagai Ketua DPD II KNPI Siak periode 2016-2019.

‎Usai ditutup, Ketua DPD II Siak terpilih yakni Ulil Amri kepada wartawan mengatakan bahwa dengan terpilih dirinya untuk memimpin KNPI Siak, ia akan merangkul semua pemuda Kabupaten Siak dan mengajak untuk berwirausaha.

"Ya, tentunya saya berterima kasih kepada seluruh peserta Musda V DPD II KNPI Siak yang telah mempercayai saya untuk memimpin KNPI ini tiga tahun kedepan. Mudah- mudahan saya akan merangkul semua pemuda dan mengajak untuk berwirausaha yang sehat" ujar Ulil.

Sementara itu, Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Ade Nugroho Arsyajulianto, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, dan diharapkan dapat merangkul seluruh pemuda Kabupaten Siak untuk maju kedepannya. "Saya ucapkan selamat kepada Ketua DPD II KNPI Siak terpilih Ulil Amri, dan saya berharap ia dapat merangkul seluruh pemuda yang ada di Siak ini" ungkap Ade Nugroho Asyajulianto.

Selain itu ia berharap, dengan terpilih secara demokratis, bisa bersinergi dan bersatu kembali. Dapat diakomodir semua, Siak menjadi pembelajaran agar bisa saling bersama.‎ "Diharapkan semua dapat saling bersinergi, dan bekerjasama, saling rangkul untuk maju dimasa yang akan datang ini," tutp Ade. (rls/rit)

Berita Lainnya

Index