Bukan Asal Usung

Ternyata Jefry Nilai Ardo Punya Akhlaq Seperti Ini Sehingga Layak Jadi Bupati

Dibaca: 10426 kali  Rabu,22 Juni 2016
Ternyata Jefry Nilai Ardo Punya Akhlaq Seperti Ini Sehingga Layak Jadi Bupati
Ket Foto : Jefry Berpidato di Hadapan Masyarakat Kota Baru, Tapung Hilir

Riauterbit.com H. Jefry Neor mengingatkan Ardo untuk senantiasa menghormati orang yang lebih tua darinya serta  mengasihi orang yang lebih muda darinya. Demikian yang disampaikan Jefry Noer ketika menghadiri safari ramadhan di Desa Kota Baru, Tapung Hilir, Selasa (21/6).

 

"Ananda Ardo jika nanti Allah meridhoi mu  jadi bupati, tetaplah senantiasa hormati para kepala dinas, walaupun Ardo sebagai atasan mereka,  para kadis itu tetap orangtuamu, sebab ada kadis yang seusia dengan ayah dan ibumu," ucap pria yang suka bertani ini.

 

Lebih jauh Jefry mengatakan bahwa sejauh yang dia lihat, Ardo mampu menghormati para kadis, dengan  tetap memanggil para kadis dengan sopan dan penuh rasa hormat.

 

Beberapa kali saya sudah kasi dia kesempatan untuk memimpin acara hati ke hati (penggalangan dana, red) dia sudah mampu menghormati kadis yang notabenenya lebih tua darinya, dengan memanggil dengan suara yang rendah dan sopan," terangnya.

 

Dia juga meminta Ardo jika jadi bupati untuk tidak sombong, dengan tetap rendah hati meski menyandang jabatan yang tinggi.

 

"Allah akan bantu serta melindungi Pemimpin yang mengayomi dan mengasihi bawahan serta rakyatnya. Dan Ardo sudah memiliki akhlaq yang seperti itu. Oleh sebab itu, saya anggap Ardo sudah layak jadi bupati. Itulah salahsatu penyebabnya mengapa saya percaya dan dukung Ardo untuk  jadi bupati," tutup Jefry malam itu. (ek)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »