HMJ PKA Psikologi Uin Suska Riau Gelar Sahur Bersama Anak Yatim

Dibaca: 5758 kali  Minggu,19 Juni 2016
HMJ PKA Psikologi Uin Suska Riau Gelar Sahur Bersama Anak Yatim
Ket Foto : Himpunan Mahasiswa Jurusan Psikologi Klinis dan Agama (HMJ PKA) menggelar acara sahur berasama sejumlah anak yatim di panti asuhan Al-hidayah , Jalan Fajar Ujung No 5 RT I RW II Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki

RIAUTERBIT.COM – Memperingati datangnya bulan suci ramadhan , Himpunan Mahasiswa Jurusan Psikologi Klinis dan Agama (HMJ PKA) menggelar acara sahur berasama sejumlah anak yatim di panti asuhan Al-hidayah , Jalan Fajar Ujung  No 5 RT I RW II Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki , Pekanbaru, Minggu 19/6/2016 sekitar pukul 4.30 WIB.

Acara tersebut mendapatkan antusias besar dari para yatim piatu. Mereka tidak hanya menggelar sahur bersama , tapi juga melakukan shalat  berjamaah dan mendengarkan ceramaah agama.

Lebih jauh nya acara yang di gelar setiap bulan ramadhan ini merupakan bentuk tindakan positif yang di lakukan guna meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Sahur on the road  yang  dapat terselenggara  kedua kali nya ini , merupaka lanjutan dari kegiatan   yang pada tahun sebelum nya HMJ PKA juga menggelar acara serupa pada bulan ramdhan.

“acara ini tidak dapat terselenggara jika tidak ada kerjasama di dalam internal dari HMJ PKA , saya rasa semua anggota yang terlibat pada acara ini sudah melakukan semua tugasnya dengan baik “ ungkap Joko selaku ketua panitia Sahur On the Road

 Hal itu juga sejalan dengan penuturan ketua HMJ PKA  Andri saputra, dia mengatakan acara ini merupakan bentuk nyata kerja sama anggota HMJ PKA , di harapkan semoga kedepan nya acara seperti ini akan tetap terlaksana dengan baik.

“acara pada tahun ini antusias anggota lebih besar dari pada tahun sebelumnya, walaupun acara ini mendadak kami rencanakan sekitar 3 hari yang lalu, Alhamdulillah acara tetap dapat terlaksana dengan baik”  ujar Andri.  (/*Arif)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »