Toeroba Cup Ke XI Dibuka dan Ditutup Ardo

Dibaca: 15257 kali  Selasa,24 Mei 2016
Toeroba Cup Ke XI Dibuka dan Ditutup Ardo
Ket Foto : Ardo Merayakan Kemenangan Bersama Tim Juara

RIAUTERBIT.COM-Turnamen Toeroba Cup Ke XI Kenegerian Kuntu Resmi ditutup, Minggu (22/5)

Penutupan turnamen yang paling menarik atmosfir penonton sepakbola Serantau Kampar Kiri ini dihadiri oleh Ketua KNPI Kampar, Ardo Sekda Kampar Zulfan Hamid, Repol, Habiburrahman serta dipadati ribuan masyarakat dan pecinta sepakbola Serantau Kampar Kiri.

Pada laga pamungkas mempertemukan Persic  Simalinyang vs Mamer Fc asal Kuantan Singingi. Pada laga terakhir Mamer Fc berhasil menuntaskan perlawanan Persic Simalinyang lewat adu tendangan finalti.

Sebelum adu laga adu finalti dilangsungkan, kedua tim sempat berbagi angka sama kuat 1-1 di dua kali 45 menit babak normal. Di drama adu finalti, Mamer Fc akhirnya menuntaskan laga dengan hasil akhir 6-4 untuk keunggulan tim asal Kotabaru Kuatan Singingi ini.

Mamer Fc berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.35 juta ditambah medali dan tropi. Sedangkan Simalinyang secara otomatis menggondol juara kedua. Lalu di  tempat ketiga diraih klub Nabil Fc bersama Pongkai Fc.

Sebelum petupan Toeroba Cup ke XI ini, pada pemukaan turnamen ini Ardo juga menyempatkan hadir dan membuka secara resmi. Dalam kesempatan ini Ardo juga memberikan bantuan kepada panitia pelaksana untuk kegiatan event sepakbola yang rutin diselengarakan pada setiap tahun menjelang masuknya bulan suci ramadhan. (ek)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »