Beredar Luas, Foto Pasangan Presma di Kontak BBM Mahasiswi UIR

Dibaca: 11875 kali  Sabtu,26 Maret 2016
Beredar Luas, Foto Pasangan Presma di Kontak BBM Mahasiswi UIR
Ket Foto : Foto Jurisman-Alfindra bernomor urut 6, foto inilah yang beredar luas pada kontak Display Picture (DP) Blackberry Massanger (BBM) mahasiswa-mahasiswi di UIR.

RIAUTERBIT.COM - Pengundian nomor urut usai dilaksanakan. Enam kandidat Presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau (Presma UIR) sudah mengantongi nomor urut resmi yang akan digunakan pada Pemira UIR 7 April 2016 mendatang.
 
Uniknya, dari ke-enam pasangan calon Presma, pasangan nomor urut 6 adalah pasangan yang sangat digandrungi para kaum hawa di kampus Universitas Islam Riau ini, entah mengapa alasannya, beredar luas foto Display Picture (DP) pada kontak Blacberry Massanger (BBM) mahasiswa-mahasiswi UIR, foto DP tersebut menggunakan foto pasangan calon Presiden Mahasiswa nomor urut 6 Jurisman-Alfindra.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasangan calon Presma ini memang dikenal ramah dan dekat dengan kaum hawa (Mahasiswi-red) di kampus UIR.

Bagi pasangan Jurisman-Alfindra, angka 6 dinilai sebagai angka spesial. Angka ini akan menjadi angka kemenangan dalam Pemira UIR tahun ini. "Angka ini spesial dan mudah diingat, mudah disosialisasikan”, katanya.

Ditambahkan Jurisman aktivis mahasiswa ini, angka 6 merupakan angka unik. Menurutnya, angka enam sesuai dengan jumlah rukun iman, yaitu 6.

"Mudah-mudahan angka ini akan membawa keberkahan dan kemenangan bagi seluruh mahasiswa UIR, pemenang memang harus berjuang", kata Jurisman, Sabtu (26/3/2016) saat diwawancarai dan dikelilingi rekan-rekannya.

Selain itu, kata Jurisman, angka 6 pada Pemira kali ini adalah simbol keteguhan dan perjuangan. Sebab, dapat dikatakan teguh dan berjuang apabila dimulai dari bawah hingga akhirnya sampai ke puncak, puncak kemenangan.

Dalam hal ini, Jurisman menyampaikan Visi-Misinya menjadikan BEM UIR lembaga yang peduli, advokatif, dan komunikatif menuju UIR unggul 2020.

“Tekad kami adalah untuk menjadikan BEM UIR yang peduli, advokatif dan komunikatif sehingga menjadikan UIR unggul 2020”, kemudian langkah strategis kami, kami akan membuka corong aspirasi kepada semua elemen dan mahasiswa agar dapat menyampaikan saran dan kritikannya demi kemajuan seluruh mahasiswa UIR”, Ungkap Jurisman menggebu.(*)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »