#Jelang Pilkada Kampar

Ditunggu-Tunggu Publik, Pengusaha Muda Kampar Amir Lutfi Akhirnya Mendaftarkan Ke Partai NasDem

Ditunggu-Tunggu Publik, Pengusaha Muda Kampar Amir Lutfi Akhirnya Mendaftarkan  Ke Partai NasDem
Amir Lutfi Konferensi Pers Usai Mendaftar di Partai Nasdem Kampar Senin (14/3)

BANGKINANG(riauterbit.com). Harapan besar masyarakat Kabupaten Kampar menanti kepastian majunya pengusaha muda nan sukses Amir lutfi  terjawab, dimana calon bupati muda anak juragan sapi itu akhirnya mendaftarkan dirinya di partai NasDem Senin (14/3).

 

Usai menghadiri Silaturrahmi politik dengan parta Golkar, Ketua AMPG itu datang ke partai Nasdem tepat tengah hari menjelang makan siang. Amir Lutfi disambut Ketua DPC Partai NasDem Kampar Samsul Muhkamar, Sekretaris NasDem Misrahayati dan belasan Insan Pers. Ia datang dengan dikawal puluhan kader Golkar Kampar.

 

Amir Lutfi  menyatakan telah mantap untuk maju setelah mendapat kepastian hasil survey. Dimana Lutfi mengaku  dirinya berada diurutan lima besar.

 

"Alhamdulillah walau belum turun maksimal  ke masyarakat namun hasil tim survey sudah menunjukan hasil yang signifikan. Saya berada diurutan lima," akunya.

 

Lutfi menambahkan, posisi lima ini menurutnya sangat baik jika dibanding dengan upaya sosialisasi yang belum maksimal selama ini. Dia mengaku kedepan akan gencar turun ke masyarakat demi mendongkrak hasil survey agar dirinya bisa mendongkrak popularitas dan elektabilitasnya  pada  Pilkada mendatang.

 

"Saya selama ini tidak menghilang dari bursa calon, tapi saya menunggu hasil survey. Karena hasil survey itu menjadi modal untuk melangkah maju ke tahapan selanjutnya,"  bebernya lagi

 

Lutfi melanjutkan, kedepannya ini, dirinya akan intens berkomunikasi dan menjalin silaturrahmi dengan semua  partai, bahwa tidak menutup kemungkinan juga dia akan mendaftar ke penjaringan  partai Demokrat Kampar. (ek)

Berita Lainnya

Index