Hilangnya Mahasiswi UNRIKA Batam

Pamit Sholat, Tapi Tak Kembali

Dibaca: 6951 kali  Rabu,13 Januari 2016
Pamit Sholat, Tapi Tak Kembali
Ket Foto : Zefni Nelly (Foto : Facebook)

RIAUTERBIT.COM-Seorang mahasiswi Universitas Riau Kepualauan (Unrika) Batam dikabarkan hilang oleh keluarganya. Nama mahasiswi tersebut Zefny Nelly, kuliah di Unrika jurusan Matematika.

Selain menjadi mahasiswi, ia juga sedang menjadi guru honorer di Madrasah Ibtidaiah (MI) Dahrul Ishlah.
Menurut Elda Afriani, kakak angkat Nelly, adiknya tersebut juga aktif sebagai anggota Pengurus Cabang (OC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesi (PMII) Kota Batam. Nelly yang lahir pada 1994 itu juga saat ini sedang dalam proses penyelesaian tugas akhir penyusunan skripsi.

Kepada wartawan, Rabu (13/1/2016), Elda menjelaskan kronologi hilangnya Nelly.
Selasa (12/1/2016) malam saat jam kampus, Nelly berpamitan ke seorang temannya bernama Cinda. Kepada Cinda, Nelly pamit hendak pergi ke toilet seklian mau sholat Magrib di musalah kampus Unrika.

Barang-barang milik Nelly pun dititipkan ke Cinda. Barang-barang tersebut diantaranya HP dan tas kuliah. Setelah beberapa lama, Nelly ditunggu tapi tak muncul dan tidak ada kabar. "Akhirnya Cinda yg juga anggta PC PMII Kota Batam mengabari ke kami semua, seniornya Nelly. Kamipun cari-cari dia"kata Elda.

Karena tidak menemukan Nelly di seputaran kampus, Elda dan senior PC PMII berinisiatif membawa semua barang Nelly termasuk ke rumah orangtua Nelly. "Saat menyerahkan motor dan barang lainnya, kami bersama adik Nelly yang bernama Nella,"kata Elda.

Sampai berita ini diunggah, menurut Elda, Nelly belum juga pulang ke rumah. Keluarga Nelly dan teman-temannya sedang mencari keberadaan Nelly. Jika ada yang melihat Nelly, pihak keluarga sangat mengharapkan bantuan dan bisa menghubungi ke nomor Elda 0822856733369. (tbc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »