Uang dan Uang

Konflik Kader PDIP Kampar Sampai ke DPD PDIP Riau, Abu Nazar Siap Ladeni Manuver Triska Felly

Konflik Kader PDIP Kampar Sampai ke DPD PDIP Riau, Abu Nazar Siap Ladeni Manuver Triska Felly
Triska Felly (Kanan)

RIAUTERBIT.COM-Fungsionaris Partai PDIP Kampar siap ladeni laporan Triska Felly di mahkamah partai, menurutnya langkah Triska Felly melaporkan dirinya dan kawan-kawan ke DPD PDIP Provinsi Riau merupakan langkah yang keliru serta akan menjadi bumerang baginya (felly-red).

Demikian diungkapkan Wakil ketua PDIP Kampar, Abu Nazar SHi kepada riauterbit.com , senin (2/10) siang.

Abu mengaku bahwa pertikaian yang terjadi bukanlah persoalan pribadi Felly dengan dirinya saja, namun adalah Triska Felly dengan seluruh kader PDIP Kampar.

"Ini bukan masalah saya pribadi dengan Felly, namun ini adalah aspirasi mayoritas kader PDIP Kampar" katanya.

Triska Felly menurut Abu Nazar terlalu arogan dan mendominasi di PDIP Kampar.

" Hari ini seolah Triska Felly merangkap menjadi Ketua, sekaligus Bendahara, padahal ia adalah sekretaris" tutur Abu.

Banyak kebijakan partai yang diambil sepihak oleh Felly , begitu juga keuangan semua dikelola langsung oleh dia (felly) tanpa memfunsikan bendahara.

"Banyak keungan partai yang tak jelas yang dikelola oleh Triska Felly, uang dari para kandidat tak jelas pertanggung jawabannya" jelas Abu.

Abu mengaku siap jika disidangkan di Mahkamah Partai, tapi dengan satu syarat bahwa DPD PDIP Riau netral dalam mengambil sikap.

"Saya siap meladeni manuver Felly, mari kita buktikan siapa sebenarnya yang selama ini bermain, saya tidak takut memperjuangkan kebenaran, dipecatpun saya siap, dan Felly juga harus siap di pecat dan di PAW jika terbukti bersalah" tantang Abu.

DPD PDIP Riau sampai berita ini dimuat belum memberikan keterangan resmi, terkait langkah selanjutnya rakyat kampar khususnya warga PDIP menunggu penyelesaian konflik internal di tingkat partai .(*)

 

Berita Lainnya

Index