FIRMAN WAHYUDI OPTIMIS DPP HANURA MENGUSUNG KADERNYA

Dibaca: 8418 kali  Selasa,02 Agustus 2016
FIRMAN WAHYUDI OPTIMIS DPP HANURA MENGUSUNG KADERNYA
Ket Foto :

riauterbit.com firman wahyudi, masi yakin bahwa dirinya akan mewakili kader partai hanura,untuk posisi Wakil Bupati Kampar,Hal ini di sampaikan kepada wartawan selasa 02/08/16 di bangkinang
 
saya (firman wahyudi),selama ini dirinya sudah terbukti dua kali berturut turut terpilih sebagai angota DPRD Kampar dan sekarang dirinya masuk dalam pengurus DPW Hanura Riau.dan karirnya untuk menuju wakil bupati kampar, menungu kepastian DPP Hanura,dan berharap DPP HANURA untuk dapat mempertimbangkan dirinya, untuk maju sebagai wakil bupati kampar.
 

pendirian Saya, masih optimis DPP Hanura,merekom kadernya sendiri,untuk posisi wakil bupati kampar 2017. siapapun balon bupatinya,namum pasti saya tidak akan bisa di goyang karnah posisi saya di partai adalah sebagai kader utama.bukan kader muda," ungkap firman
 
Lebih lanjut firman,selama kunjungan dirinya di bawah,baik kepada masyrakat dan  pengurus partai, mengaku mendapat dukungan dari bawah, termasuk  seluru ranting dan PAC yang ada di kabupaten kampar.

Bahkan dia menyebutkan,pengurus partai hanura akan berjuang bersama sama untuk memenangkan dirinya di pilkada kampar 2017.

  dan sebagai kader partai hanura, dirinya telah terbukti dapat membesarkan partai hanura di kabupaten kampar, yang mana sudah dua kali,memenangkan pemilihan legislatif. untuk mewakili suara  rakyat dan menyambung aspirasi masyrakat kampar.
 
di tambanhnya lagi "Saya maju ini,maju  untuk Membesarkan partai, bukan untuk menghancurkan partai.karna kalau DPP Memberikan dukungannya di luar kader, sangat kita sayangkang,karna suatu saat  akan ditinggalkan apabila ia sampai tujuan nantinya, percayalah itu," sebab sudah banyak bukti dan kenyataanya.
 
Sebagaimana diketahui ada dua kader sekarang ini yang akan maju di dalam partai hanura ,satu kader utama dan satunya lagi kader muda.

namu yang kita ketahui, kader muda tadi ,masi mencari peluang untuk menjadi bupati bukan menjadi wakil.ungkap firman.(jufri

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »