Jumatan Keliling Kapolres Banjar Dan Silahtuhrahmi DKM Nurul Huda serta Penyerahan Hewan Qurban

Jumatan Keliling Kapolres Banjar Dan Silahtuhrahmi  DKM Nurul Huda serta Penyerahan Hewan Qurban

Banjar, riauterbit.com. Jumat (09/08) pukul bertempat di Mesjid Nurul Huda Lingkungan Jadimulya Kelurahan Hegarsari Kec. Pataruman Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K didampingi Kapolsek Pataruman, Kasat Binmas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari melaksanakan Jumatan Keliling serta Silaturahmi dengan Ketua DKM Nurul Huda Ustadz Aan Sabhan beserta Pengurus DKM KH. Asep Saepudin dan KH. Ibnu Fathoni.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.IK memberikan Hewan qurban berupa satu ekor domba yang diterima oleh Ketua DKM Nurul Huda Ustadz Aan Sahban dan para pengurus DKM.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan Kegiatan sholat jumat keliling ini Bertujuan untuk membangun ukhuwah antara Polri dengan masyarakat kota banjar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat khususnya di Wilayah Kota Banjar.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk membangun ukhuwah Antara Polri dengan masyarakat baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat, kegiatan Jumling kami lakukan secara rutin ke masjid-masjid di wilayah hukum Polres Banjar" kata Kapolres Banjar. 

Kegiatan Jumling ini disambut baik oleh Pengurus DKM Masjid Nurul Huda Ust. Aan Sahban serta mengapresiasi kepada Kapolres Banjar yang telah menyerahkan hewan qurban untuk diqurbakan di Masjid Nurul Huda tersebut. 

"Alhamdulillah kami menyambut baik kgtn Jumling Bapak Kapolres Banjar di Masjid Nuruh Huda ini, serta kami berterima kasih Bapak Kapolres menyerahkan hewan qurban untuk diqurbankan di masjid kami" ucap Ust. Aan Sahban.

Berita Lainnya

Index