Artis Ibukota Anggita Sari ditangkap, Diduga Habis Layani Pria Hidung Belang

Artis Ibukota Anggita Sari ditangkap, Diduga Habis Layani Pria Hidung Belang
Anggita Sari

SURABAYA  - Artis cantik ibu kota Anggita Sari tak berkutik saat ditangkap di dalam kamar sebuah hotel di Surabaya oleh petugas Polrestabes Surabaya. Dia dibekuk saat menjual dirinya kepada pria hidung belang. Senin (31/8) lalu, mantan orang dekat terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman itu sudah berada di Surabaya untuk syuting.    

Kepada JPNN.com, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan , penangkapan Anggita di hotel di kawasan Surabaya utara itu diawali dari tertangkapnya empat PSK yang juga telah melayani tamu di hotel. Setelah dikembangkan, polisi akhirnya membekuk Anggita yang juga diduga baru saja melayani pria hidung belang.

Di dalam kamar tersebut, petugas hanya menemukan Anggita yang mengenakan minidress hitam tanpa lengan.

Bicaranya juga meracau. Saat berjalan, dia sempoyongan. Petugas langsung mengamankannya ke Polrestabes Surabaya. "Ternyata, dia juga baru melayani tamu," ucap perwira dengan dua melati di pundak itu.

Petugas kemudian melakukan tes urine kepada Anggita. Hasilnya, urine tersebut mengandung tiga jenis narkoba sekaligus. Yaitu, sabu-sabu, ekstasi, dan ketamin.

Penangkapan Anggita bermula saat polisi menggerebek empat PSK yang beken dengan nama Cila, Cantik, Centil, dan Paras. Berdasar pemeriksaan, terungkap bahwa empat model itu adalah anak buah seorang mucikari berinisial YY.

Saat digerebek, YY diduga sedang berada di hotel tersebut. Tetapi, saat melihat penggerebekan, dia langsung kabur. "Kami sudah mendapat identitasnya. Semoga segera tertangkap," terang Takdir Mattanete kepada JPNN.com

Penggerebekan itu dikembangkan setelah salah seorang PSK menyebutkan bahwa dirinya juga menjadi anak buah mucikari lain yang bernama BS. Ketika ditanya, BS sedang melayani order tamu di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Polisi kemudian menggerebek sebuah kamar sesuai petunjuk PSK yang diamankan lebih dulu.

Di dalam kamar tersebut, petugas hanya menemukan Anggita yang mengenakan minidress hitam tanpa lengan. (JPNN)

Berita Lainnya

Index