Ayu Ting Ting Siapkan Kolaborasi Heboh di Konser HUT Indosiar 22

Ayu Ting Ting Siapkan Kolaborasi Heboh di Konser HUT Indosiar 22

RIAUTERBIT.COM - Sembilan hari lagi Indosiar akan menggelar hajatan besar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Dimeriahkan oleh para musisi dan penyanyi kenamaan, pedangdut Ayu Ting Ting juga termasuk salah satu yang ditunggu.

Pelantun Sambalado ini bakal menyuguhkan sebuah penampilan spesial untuk HUT Indosiar ke-22. Tak sendirian, pasalnya Ayu akan berkolaborasi dengan 3 penyanyi cantik lainnya.

Selain Ayu Ting Ting, juga akan bergabung Zaskia Gotik, Cita Citata dan Jenita Janet dalam satu panggung. Kolaborasi menarik tentunya sudah dipersiapkan untuk menghibur pemirsa Indosiar di seluruh penjuru tanah air.

Para penggemar menanggapi positif rencana kolaborasi keempat pedangdut canti tersebut. Mereka juga penasaran aksi seperti apa yang bakal tersaji di panggung Konser Raya yang dirancang dengan teknologi mutakhir.

Tak hanya Ayu Ting Ting Cs, para penyanyi hebat lain seperti Inul Daratista dan Rita Sugiarto juga bakal berkolaborasi di HUT Indosiar ke-22. Ada juga para bakat muda D'Academy yang bakal menunjukkan kelasnya, seperti Lesti, Danang hingga Weni jawara D'Academy Asia 2.(bintang)

Berita Lainnya

Index