Kisah Cinta Wina Lia Bak Negeri Dongeng Pasca-iklan Jual Rumah

Kisah Cinta Wina Lia Bak Negeri Dongeng Pasca-iklan Jual Rumah
Wina Lia dan suaminya di Yogyakarta.

RIAUTERBIT.COM- Wanita yang menjual rumahnya dengan bonus menikahi pemiliknya yakni Wina Lia , akhirnya menemukan tambatan hatinya. Wina Lia bahkan sudah melangsungkan pernikahan pada 20 Oktober 2015 lalu di rumahnya, Yogyakarta.

Wina Lia dipersunting M Abdillah, laki laki asal Palembang. Namun, kata Wina Lia, pernikahan ini bukan karena adanya iklan jual rumah dengan bonus pemiliknya.

Menurut Wina Lia, setelah membuat iklan jual rumah bonus pemiliknya itu, ia mengalami berbagai cobaan. Sampai akhirnya ia kembali mengiklankan penjualan rumahnya tanpa ada bonus menikahi pemilik seperti pertama kali dia lakukan.

 

Foto : Wina Lia

Saat itu M Abdillah datang bersama dua temannya untuk melihat rumah yang diiklankan. Ketika Abdillah menanyakan letak masjid terdekat, hati Wina Lia tertarik.

"Saya kan iklan lagi, tapi murni jual rumah tidak ada embel-embel lainya. Mas Abdi dan temanya datang untuk melihat rumah. Saat itu dua temannya pulang, Mas Abdi tanya masjid, mau salat Jumat. Di situ saya mulai ada perasaan, pria ini luar biasa," ucap Wina Lia saat dihubungi wartawan di  Yogyakarta, Sabtu (31/10/2015).

Wina Lia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang single parent. Ia punya dua orang anak, satu berusia 21 tahun, sementara seorang lainnya berusia 14 tahun. (Twitter.com)

Pertemuan itu membekas di hati Wina Lia, hingga berlanjut komunikasi melalui telepon dan teks pesan. Tidak lama usai pertemuan itu, selang dua minggu, Abdillah akhirnya menyatakan keseriusan dengan melamar langsung. Setelah itu kedua orang tua Abdillah datang melamar. Wina mengaku sejak pertemuan itu, ia sudah merasa cocok dan yakin menjadi imamnya kelak.

"Saat Mas Abdi melamar itu, saya kaget campur bahagia. Keluarga Mas Abdi kan di Yogya, jadi langsung dilamar. Rasanya senang. Mas Abdi itu taat agamanya, rajin beribadah, penyabar, dan cool pokoknya," tandas Wina Lia.

Senada dengan Wina, Abdillah mengaku kisah percintaannya dengan Wina bak di negeri dongeng. Saat itu ia hanya menjalani cintanya seperti halnya kehidupan biasa. Namun, akhirnya ia juga yakin bahwa Wina cocok jadi istrinya.

"Seperti dongeng lah mas, mengalir begitu saja. Tidak tahu tiba-tiba saya ingin melamar Wina. ya saya sampaikan dan alhamdulilah diterima," ucap Abdillah.(Sun/Ali)

Sumber : Liputan6.com

Berita Lainnya

Index