Warga Rawang Air Putih yang Melakukan Penganiayaan di Kebun Ahli Waris Samin Dibekuk Polisi

Warga Rawang Air Putih yang Melakukan Penganiayaan di Kebun Ahli Waris Samin Dibekuk Polisi
Tersangka Penganiayaan

SIAK - Warga Rawang Air Putih, Kecamatan Siak di bekuk Polres Siak atas kejadian penganiayaan terhadap penjaga kebun milik Ahli Waris Samin.

Warga tersebut melakukan penganiayaan dengan cara memukul penjaga kebun saat melakukan aksi demo, pada Selasa (7/2/2023).

Tim Kuasa Hukum Ahli Waris Samin, Advokat IKHSAN, SH menyampaikan  atas kejadian penganiayaan tersebut langsung berkoordinasi dengan Polres Siak dengan membuat laporan polisi.

"Saat mendengar terjadinya penganiayaan terhadap penjaga kebun, kami langsung turun dari Pekanbaru ke Polres Siak dan langsung membuat laporan polisi", ujar IKHSAN, SH

Tidak butuh waktu lama, Polres Siak langsung membekuk pelaku penganiayaan dan saat ini sedang ditahan di Polres Siak. Rabu (8/2/2023).

Advokat IKHSAN, SH memberikan apresiasi kepada Kapolres Siak dan Kasat Reskrim Siak atas tindakan penangkapan kepada pelaku penganiayaan tersebut, dan akan mengusut di balik aksi tersebut ada provokator dan rekayasa yang membahayakan masyarakat dan penjaga kebun.

"Saya beri apresiasi kepada Kapolres Siak dan Kasat Reskrim serta jajaran nya atas penangkapan itu, selebihnya saya masih mendalami motif aksi anarkis warga Rawang Air Putih di atas kebun milik Ahli Waris Samin yang menurut saya berdasarkan alasan yang tidak masuk akal dan tanpa ada bukti", jelas Kuasa Hukum Ahli waris Samin. (**)

Berita Lainnya

Index