Kecelakaan Maut di Tambang, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Kecelakaan Maut di Tambang, Pengendara Sepeda Motor Tewas

TAMBANG-(riauterbit.com)-Tabrakan maut kembali terjadi di jalan umum Danau Bekuok - Sungai Pinang kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Ahad (98/15) sekira pukul 19.30 WIB, gengakibatkan salah seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi antara Sepeda motor Honda Astrea tanpa plat nomor yang dikendarai Riko Aria Putra (33) warga desa Danau Bingkuang dengan Sepeda Motor Suzuki Smash BM-3717-FT yang dikendarai Syafril Enek (41) warga desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang.

Kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Syafril Enek bergerak dari arah Danau Bekuok menuju Desa Sungai Pinang, setibanya di KM 2 jalan umum Sungai Pinang-Danau Bekuok Syafril Enek hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan motor Honda Astrea yang dikendarai Riko Aria Putra yang berboncengan dengan Raka Dia Uzaman (3,5) tajun.

Karena jarak yang sudah dekat tabrakan tak terhindarkan, akibat kecelakaan ini pengendara motor Suzuki Smash BM-3717-FT atas nama Syafril Enek mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar didampingi Paur Humas Polres Kampar Ipda Deny Yusra kepada wartawan,Senin (10/8/15) membenarkan kejadian ini.

"Akibat kecelakaan ini satu orang mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Petugas Kepolisian dari Polsek Tambang yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, mendata saksi - saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat serta membawa korban ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk di Visum,"tuturnya.(rtc)

Berita Lainnya

Index