Marquez merebut start terdepan di Sachsenring

Marquez merebut start terdepan di Sachsenring
marc marques

Marquez merebut start terdepan usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi di Sachsenring, Sabtu (11/7/2015). Ia mencatatkan waktu  1 menit 20,838 detik.

Marquez sudah lima kali juara di Sachsenring dengan kelas yang berbeda. Rinciannya adalah dua di kelas MotoGP (2013 dan 2014), dua di Moto2 (2011 dan 2012), dan satu kali di kelas Moto3 (2010).


"Kami akan mencoba untuk enam kemenangan, hal yang paling penting adalah kepercayaan dengan sepeda sangat tinggi Dalam rangkaian ini saya selalu mendapatkan hasil yang baik tapi akhir pekan ini saya merasa baik dan saya konstan saya juga cepat lebih.. satu putaran jadi saya senang, juga senang dengan pekerjaan yang telah kita lakukan. Besok adalah yang paling penting sehingga kita harus terus seperti ini. "
tutur marques di lansir dari laman resmi motogp

Bergabung dengan dia di barisan depan rekan setimnya Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar).

Andrea Iannone (Ducati Team) akan mulai dari posisi ke-4, dengan Yonny Hernandez (Octo Pramac Racing) di posisi ke-5 sangat terhormat setelah berjuang jalan melalui Q1. Valentino Rossi (Yamaha Movistar) melengkapi baris kedua di 6. (*/arif)

 

Berita Lainnya

Index