Perbaikan Jalan, Jalintim Kecamatan Pinggir Bengkalis Macet Hingga 6 Km

Perbaikan Jalan, Jalintim Kecamatan Pinggir Bengkalis Macet Hingga 6 Km

Pekanbaru-(Riauterbit.com)-Kemacetan parah masih terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kecamatan Pinggir Bengkalis. Kendaraan terjebak macet hingga lima jam. Jalan ini merupakan jalan yang menghubungkan Pekanbaru ke Dumai dan selanjutnya ke Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Menyikapi hal tersebut Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandy Siregar ketika dikonfirmasi  mengatakan pihaknya sudah menurunkan personil sebanyak 17 orang untuk mengurai kemacetan tersebut.

“Memang kemacetan sendiri sudah terjadi sejak dini hari tadi sekitar pukul 02.30 wib dimana antrian panjang hingga 6 km terjadi di jalan lintas timur karena di daerah tersebut sedang dilakukan pengerjaan rigid dan mengakibatkan jalan dibuka dengan system buka tutup”jelasnya, Sabtu (4/7/2015).

Namun dengan diturunkannya personil lanjut AKP Alex Sandy kemacetan sudah mulai bisa diurai walaupun masih banyak kendaraan yang mengantri.

“Sekitar pukul 11.00 wib tadi kemacetan mulai berkurang dibandingkan subuh tadi. Mungkin dikarenakan hari ini hari Sabtu atau weekend sehingga banyak kendaraan pribadi ataupun truk yang melewati jalan tersebut menuju Pekanbaru” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak Satlantas Polres Bengkalis masih berusaha mengurai kemacetan sehingga tidak terjadi antrian panjang di jalan tersebut.  (revi/rri)

Berita Lainnya

Index