Pengendara Motor Hancur Terlindas Truk Balak di Areal PT RAPP

Pengendara Motor Hancur Terlindas Truk Balak di Areal PT RAPP
Posisi sepeda motor yang dikendarai Agustinus Damanik/Ist

PELALAWAN-(Riauterbit.com)-Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan acces road PT RAPP di Kabupaten Pelalawan, Riau.

Agustinus Damanik (20), seorang warga Langgam, Kecamatan Pangkalan Kerinci, ditemukan tewas secara tragis usai sepeda motor yang ia kenderai menabrak truk tronton.

Agustinus mengalami luka berat di bagian kepala akibat benturan keras saat terperosok ke dalam kolong truk tronton. Sepeda motor nopol BM 4699 AK yang ia kendarai ringsek berat dengan posisi digilas ban belakang truk tronton.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda M Sijabat menyatakan, lakalantas yang merenggut nyawa Agustinus tersebut terjadi di jalan Access Road PT.RAPP KM 01 + 300, Rabu malam (1/7/2015) sekitar pukul
22.20 WIB.

Kronologi kejadian berawal saat truk tronton BM 8967 RO bergerak dari arah Simpang Langgam menuju Desa Segati dengan melintasi Jalan Acess Road PT RAPP. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian melihat saat itu posisi truk tengah berbelok ke kiri jalan persisnya di KM 01 + 300.  

Di waktu bersamaan, Agustinus yang mengendarai sepeda motor muncul dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Ia langsung tersentak melihat truk tronton berada di depan.  

"Korban kaget tanpa bisa mengendalikan laju kenderaan dan menabrak samping kanan bagian ban belakang truk tronton. Kemudian korban dan sepeda motornya terperosok ke dalam kolong truk hingga akhirnya terlindas. Sementara pengemudi truk langsung melarikan diri dengan meninggalkan tronton di lokasi kejadian, " kata M Sijabat kepada wartawan, Kamis (2/7/2015).  

Usai kejadian lakalantas maut, korban dibawa ke RSUD Selasih. Sementara itu jajaran Polres Pelalawan mengaku sudah mengetahui identitas pengemudi truk tronton yang kabur dan meminta untuk segera menyerahkan diri ke Mapolres Pelalawan.  (Lipo/At)
 

Berita Lainnya

Index