Ini Alasan Kartika Putri Tak Pernah Tunjukkan Kekasih

Ini Alasan Kartika Putri Tak Pernah Tunjukkan Kekasih

RIAUTERBIT.COM - Setelah putus dari kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, Kartika Putri mengaku telah mempunyai kekasih baru. Pria beruntung tersebut kabarnya bukan berasal dari dunia hiburan.

Namun, Katrika Putri hampir tak pernah mengumbar kemesraan bersama sang pacar di depan umum. Jangankan mesra, wajah sang kekasih pun belum pernah ditampakkan.

Bukan karena malu, bintang film Samudra Hotel itu mengaku masih merasa ragu dengan sang kekasih. Pasalnya, bagi perempuan kelahiran tahun 1991 tersebut, kekasih merupakan seseorang yang mungkin akan menemani sisa hidupnya kelak.

"Makanya sih, sebenarnya ada enggak ada, ya. Makanya aku enggak mengenalkan karena kan belum pasti," ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Keadaan yang belum pasti membuat Kartika Putri ragu mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. Bahkan, tampaknya hubungan itu sudah tak berjalan mulus atau bahkan telah kandas?

"Dan pacaran itu memang semua hal bisa terjadi, apa lagi menuju ke hal yang lebih serius. Banyak hal yang bisa terjadi dan ajaib, jadi makanya ya itu tadi," ucap Kartika Putri, mengungkap pernyataan penuh tanya.(*)

Berita Lainnya

Index