Warga Inhil Temukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas

Warga Inhil Temukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di perkebunan yang berada di Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir

RIAUTERBIT.COM - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di perkebunan yang berada di Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau oleh seorang warga bernama Risman pada Kamis sekira pukul 08.00 WIB.

"Sosok mayat laki-laki ditemukan Risman yang pada saat itu hendak membersihkan dan menebas diperkebunan milik ayahnya," Jelas Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Jumat (11/11).

Ia menerangkan, awalnya Risman hendak menebas di kebun milik ayahnya (Lukman), namun sesampainya di lokasi Risman melihat sesosok mayat yang berada di dalam kebun tergeletak dengan keadaan terlentang.

Seketika itu, Risman bergegas pulang kerumah untuk memberitahu ayahnya atas penemuan tersebut.

"Risman bersama orangtuanya usai itu, melaporkan kejadian ke Ketua Rukun Warga (RW) Suak Jangkang Razali untuk selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kateman," Terangnya.

Atas laporan tersebut, kata dia, Personel Polsek Kateman yang saat itu dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kateman Ipda Samosir melakukan olah TKP guna membenarkan penemuan tersebut.

"Hasil olah TKP benar adanya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas," Ungkapnya.

Usai itu, mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Sungai Guntung, Kecamatan Kateman.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dari hasil pengamatan tim dokter korban diperkirakan sudah meninggal 3 hari yang lalu. selanjutnya kata dia,  tidak terdapat tanda kekerasan dan penganiayan lainnya di tubuh korban.

Hingga saat ini, korban masih berada di RSUD Raja Musa Sungai Guntung tanpa ada yang mengenal.

Sedangkan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor Kateman.(ant)


 

Berita Lainnya

Index