Pemkab Kampar Mulai Berhemat

Jefri Noer: Jangan Sampai Saya Masuk Penjara Akibat Anggaran SPPD Untuk Dewan

Jefri Noer: Jangan Sampai Saya Masuk Penjara Akibat Anggaran SPPD Untuk Dewan
Jefri Noer menyerahkan nota anggaran APBD Kampar kepada ketua DPRD

RIAUTERBIT.COM - Bupati Kampar Jefri Noer, minta seluruh anggaran perjalanan dinas mulai dari Bupati dan wakil bupati sampai SKPD dan dewan dipangkas karena anggaran APBD Kampar sudah defisit, ungkap Bupati Kampar ketika menyampaikan kata sambutannya di sidang paripurna Senin 14/12/15 Jefri Noer menyebutkan anggaran APBD Kampar sekarang ini dalam kondisi defisit sebesar Rp500 M lebih.

Maka oleh karena itulah, kita semua agar dapat untuk mengurangi anggaran perjalanan dinas dan pergi jalan-jalan ke luar daerah demi menjaga kestabilan dalam mengisi program kerakyatan demi untuk mensejahterahkan rakyat Kampar dapat terwujud.

Pemerintah Kampar memikirkan masyarakat miskin bukan memikirkan kelompok yang akan mendapatkan keuntungan dan bukan pula untuk diri pribadi kita menampung aspirasi masyarakat sesuai dengan aturan seperti proses di"musrembang" kita tampung aspirasi masyarakat.

Sekali lagi, Jefri Noer menghimbau untuk seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Kampar hendaknya teliti dan berhati-hati dalam merancang anggaran dan jangan sampai melenceng dari aturan yang ada,serta dapat dipersiapkan dukumen anggaran yang lengkap untuk diajukan kepada dewan agar dapat diteliti dengan baik.

Bupati kampar Jefri Noer juga menyinggung pengadaan sapi yang tidak disetujui dewan itu hal yang biasa dan mengatakan jangan di bahas lagi.

Karena kalau dibahas akan melanggar aturan yang berlaku, dan tidak akan di paksakan.

"Pemerintah kampar sekarang ini fokus meningkatkan ahklak manusia meningkatkan sumberdaya manusia dan menjalankan visi dan misi pemerintah Kabupaten Kampar, jadi biasa saja kalau anggaran sapi di coret" katanya.

Diakhir pidato Bupati Kampar minta sekwan untuk menyusun anggaran keperluan yang ada di legislatif dengan baik dan kalau bisa anggaran perjalanan dinas dikurangi dan dibatasi.

"Jangan nanti saya pula yang terkurung karna menganggarkan keperluan dewan, maka harus berhari-hati menggunakan uang rakyat" Ujar Jefri. (juf)

 

Berita Lainnya

Index