Wabub Ibrahm Kunjungi SMA 1 Kampar

Wabub Ibrahm Kunjungi SMA 1 Kampar
Ibrahim Ali

RIAUTERBIT.COM-Sesuai dengan tupoksi tugas sebagai wakil bupati kampar, ibrahim ali,gencar melakukan Pengawasan Monitoring ke SMA N 1kampar,senen 07/12/15.

Kepala sekolah tidak ada Wakil bupati kampar ibrahim ali tetap melakukan tatap muka dengan mejelis guru SMA N 1 kampar. Dari pantauwan wartawan di lokasi terlihat wakil bupati kampar ibrahi ali sedang serius bedialok bersama mejelis guru.ibrahim ali sangat terlihat berani dan tegas di hadapan mejelis guru,yang mana"keadaan kampar sekarang ini sangat genting dan banyak masalah yang belum selesai".

Bahkan dalam berdialok, wakil bupati kampar juga mceritakan sapi dan lain. Bahkan wakil bupati kampar ibrahim ali banyak menyigung program pemerintah kampar,yang lari dari kenyatanya, seperti swasembada bawang dan cabe yang di agung pemerintah kampar. sebagai wakil bupati kampar ibrahim ali,mengatakan tidak dapat berbuat banyak,karna sebagian kegiatan atau tupoksinya sudah di rampas.

Yang tertingal hanya dalam program  pengawasan saja dan yang lainya sudah terguras. Sedangkan Menut salah satu ibu guru SMA N 1 Kampar, yang tidak mau di sebutkan namanya ,sangat senang dengan kedatangan wakil bupati kampar. Kedatangan wabub membuat harapan baru kepada majelis guru ,karna bagai manapun ibrahim ali adala wakil bupati kampar bagian dari pemerintah kampar.

Kan"Wajar" kami mejelis guru menghargai kedatangan orang nomor dua di negri ini. apa lagi kedatangan beliau ke sekolah kami adala dalam rangka menjalankan tugas ke SMA N 1 kampar Sebagai mejelis guru wajar menyempatkan waktu sekitar 30 menit untuk bertatap muka dan tanya jawab tentang keadaan pemerintah sekarang yang katanya kurang harmonis.

Kalau Kita lihat dari bicara Pak wabut .terlihat kecewa dan merasa kesal melihat keadaan sekolah yang masih terbengkalai Sementara Menurut Wakil bupati kamapar ibrahim ali kepada wartawan mengatakan,kita datang kesekolah untuk menjalankan tugas kita sebagai pegawasan di bidang pemerintahan. Dan kita tidak pernah berbicara politik kedepannya yang kita bicarakan yang normatip saja.seperti keadaan sekolah dan kedisplinan guru dan di tambah bumbuh - bumbuh penyedap rasa yang selama ini di rasakan seorang wakil bupati kamapar.

Dan dari pertemuan tersebut kita,merasa heran bahwa guru- guru banyak yang mengeluh,tentang bangunan sekolah namunyang terlihat sekolah di negri ini masih belum di utamakan oleh pemerintah ,contohnya saja SMA N 1 kampar ,kita lihat di hadapan mata kita sekarang ini masih belum di perhatikan.

Sudah satu tahun lebih bangunan ini terbengkalai, dari akhir  musibah kebakaran yang di alami sekolah pada tahun kemaren. Seharusnya sekolah ini sudah di bagun kembali tapi kita tidak tau kenapa sampai Sekarang belum di bagun ulang, Ini bertanda keseriusan kita belum ada pada pendidikan.ungkap ibrahim.(jufri)

Berita Lainnya

Index