Pilkades Tambang

Zulfan Effendi Lebih Ungul Dari Cakades Tambang lainya

Zulfan Effendi Lebih Ungul Dari Cakades Tambang lainya

RIAUTERBIT.COM- Dari survei yang di lakukan tim sukses, pada saat ini, dari Tingkat RT,RW,Bahkan Dusun, empat pasang cakades Tambang(M,ZEN,YAKUP,ANTO,ZULPENDI) yang  menempati urutan pertama, zulpendi, Karnah tim dari zulpendi Lebih bergerak dari pada yang lain.

hasil survei kecil-kecilan Dari tim sukses zulpendi,yang di lakukan dalam dua hari(jumat 30-sabtu31/2015 ) terlihat di setiap rumah tangah yang ada di desa tambang memberikan suara untuk zulpendi. yang anehnya keluarga, dari tiga calon ini juga lebih mendukung zulpendi,atau memberi dukungan dan suara kepada zulpendi.

 Karena zulpendi lebih di kenali warga Desa Tambang, karnah setiap bulan nya zulpendi selalu jumpaH denga masyrakat,dengan pekerjaanya sebagai pencatat meteran pln.

dari hasil pantauan wartawan riaterbit.com, di desa tambang zulpendi terasa seperti  temen dekat , ungkap warga, mulai dari yang mudah sampai yang tua,katanya pendi lebih layak dan pantas menjadi kepala Desa tambang, kalau kita dengar di warung kopi,pendi juga lebih ungul,

 kebanyakan dari merekalebih memilih zulpendi. Walaupun presentasinya saya tidak tau secara pasti, tapi intinya mereka lebih memilih zulpendi,

Ketika saya tanya alasan mereka kenapa, jawabannya pun beragam. Ada yang menjawab karena zulpendi dari dulu sebelum pencalonan sudah bergaul dengan masyrakat,orangnya baik tidak neko-neko dan lebih realistis, lebih siap, berkarakter, berani, jujur, disiplin, penuh komitmen, berintegritas, dan selalu tampil apa adanya dan tidak dibuat-buat. Mereka juga menambahkan bahwa zulpendi memiliki pikiran, ucapan, dan tindakan yang selaras.

Bahkan ada beberapa teman yang awalnya mendukung yang lain,akhirnya memutuskan untuk memilih zulpendi pada pilkades  nanti. Ketika saya tanya alasannya kenapa, mereka menjawab karena melihat lebih dekat  Menurutnya, zulpendi,alias cu pendi, lebih terbuka dengan rivalnya.

Selain itu zulpendi memiliki visi besar untuk membangun desa,tentunya akan sangat bermanfaat demi kemajuan dan kesejahteraan masyrakat,

Ayolah mari sama-sama kita manfaatkan momentum pilkades tahun ini pada 11 november nanti, dengan memilih pemimpin yang berkarakter dan memiliki visi yang matang untuk Desa menjadi lebih baik kedepannya ungkap tim sukses zulpendi kepada riau terbit sabtu,31/10/2015.(tim)
 

Berita Lainnya

Index