Bulatkan Niat Majukan Kampung Halaman, Edistanur Maju Caleg DPRD Kampar

Bulatkan Niat Majukan Kampung Halaman, Edistanur Maju Caleg DPRD Kampar
Edistanur, S.Ei saat menyerahkan berkas pendaftaran Caleg DPRD Kampar di Bangkinang. Sabtu (13/5/2023).

KAMPAR - Memang ada banyak cara dalam mengambil peran untuk membangun kampung halaman. Namun cara yang paling ampuh adalah dengan cara mengambil peran politik dengan menjadi anggota dewan perwakilan rakyat.

Hal itu diungkapkan Edistanur, S.E.i bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kampar daerah pemilihan Kecamatan Siak Hulu dan Perhentian Raja.

"Alhamdulillah semua berkas sudah rampung, restu kawan-kawan, sanak saudara dan orang tua sudah didapatkan", ungkap Edistanur saat bersama rekan. Sabtu (13/5/2023).

Disampaikan Edis, ia menyatakan diri untuk siap maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Kampar tak terlepas dari sokongan dan dukungan masyarakat serta dukungan rekan seperjuangan.

Menurut Edistanur, setiap kali dirinya pulang ke kampung halaman, banyak warga masyarakat dan kerabat menginginkan dirinya maju menjadi calon anggota DPRD.

"Langkah ini sudah lama dipertimbangkan, Insya Allah akan dimudahkan jika niat baik sudah ditancapkan", kata pria berlatar belakang santri ini.

Dijelaskannya, ia telah membulatkan tekad untuk memenangkan kompetisi pencalegan melalui sampan partai Perindo.

"Saya lahir dan dibesarkan di desa Pangkalan Baru, tempat tumpah darah saya pasti akan saya perjuangkan. Seperti infrastruktur jalan, perhatian kepada Masjid dan Mushola serta UMKM tentunya", kata pria yang juga pernah menjabat sebagai ketua Himapab ini.

Diketahui, Edistanur pernah menjabat sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Pangkalan Baru, dan Sekretaris Forum Komunikasi Remaja Mesjid dan Mushola tingkat Kecamatan Siak Hulu.

"Mohon do'a dan dukungan, saya yakin masyarakat sebagai pemilih telah tercerdaskan dengan pengalaman politik pemilu yang sudah-sudah", pungkas Edis mengakhiri.

( ilham kusuma)

Berita Lainnya

Index