Ketua KPU Kampar Maria Aribeni Pantau Langsung Ujian CAT Calon PPS di Perhentian Raja

Ketua KPU Kampar Maria Aribeni Pantau Langsung Ujian CAT Calon PPS di Perhentian Raja
Ketua KPU Kampar, Maria Aribeni saat memantau peserta ujian CAT calon PPS di SMAN 1 Kecamatan Perhentian Raja. Rabu (11/1/2023).

RIAUTERBIT.COM - Ketua KPU Kampar Maria Aribeni, S.Si. M.Si dan jajaran memantau langsung pelaksanaan ujian tertulis/CAT calon anggota PPS yang digelar Rabu (11/1/2023) di SMAN 1 Perhentian Raja. Ujian tertulis/CAT tersebut diikuti oleh peserta dari 4 Kecamatan dan turut diawasi oleh PPK serta Panwaslu Kecamatan masing-masing.

"Total peserta 263 orang, yang hadir ada 240, 68 peserta dari Siak Hulu, Perhentian Raja 30, Kampar Kiri Tengah 84 dan dari Kampar Kiri Hilir 58 peserta" ungkap Ari.

Untuk selanjutnya, sambung Ari, setelah hasil ujian/CAT diumumkan dengan memperhatikan tanggapan masyarakat, calon anggota PPS akan mengikuti tahapan wawancara. "Tahap selanjutnya tentu pengumuman hasil seleksi tertulis, dengan memperhatikan tanggapan dan masukan masyarakat yang masih dibuka hingga tanggal 14 Januari mendatang. Setelah itu tanggal 15-17 Januari akan dilakukan seleksi wawancara terhadap calon anggota PPS. Untuk teknisnya masih kami diskusikan" terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua PPK Perhentian Raja Mohamad Saiful, S.Ip menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah pelaksanaan ujian tertulis/CAT calon PPS tersebut. Pihaknya juga meiminta maaf apabila ada kekurangan dalam hal komunikasi dan pelayanan.

"Kami mohon maaf apabila dalam pelaksanaan ujian tertulis/CAT ini banyak kekurangan. Terima kasih Ibu Ketua KPU Kampar dan anggota atas kerjasamanya" tuturnya didampingi seluruh anggota PPK Perhentian Raja.

Turut hadir, Ketua PPK Siak Hulu Edy Effendi, S.Sos dan anggota, Ketua PPK Kampar Kiri Hilir Nanang Munandar, SP dan anggota, Ketua PPK Kampar Kiri Tengah M. Ritaudin, S.Pd.I dan anggota serta Pawaslu masing-masing Kecamatan.

(Erik)

Berita Lainnya

Index