Cabor Panjat Tebing Kampar Peroleh 3 Emas 2 Perak dan 1 Perunggu Pada Ajang Porprov X Riau 2022

Cabor Panjat Tebing Kampar Peroleh 3 Emas 2 Perak dan 1 Perunggu Pada Ajang Porprov X Riau 2022

KUANSING - Cabang olahraga panjat tebing Kabupaten Kampar berhasil peroleh 3 emas hingga hari ini, Jumat (18/11/2022) pada Porprov X Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Selain meraih medali emas, atlet panjat tebing Kampar ini juga berhasil menyumbangkan 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Kabupaten Kampar pada cabang olahraga panjat tebing berada pada peringkat ketiga di bawah Kabupaten Indragiri Hulu yang berada pada peringkat dua, dan Kabupaten Bengkalis pada peringkat pertama pada perolehan medali.

Kabupaten Bengkalis berhasil mengumpulkan 5 medali emas 4 perak dan 2 medali perunggu. Sementara Kabupaten Indragiri Hulu berhasil mengumpulkan 4 medali emas 3 perak dan 7 medali perunggu.

Triska Felly wakil sekretaris KONI Kabupaten Kampar didampingi Khai, kontingen Kampar anggota bidang pertandingan yang ditugaskan di Cabor panjat tebing mengatakan bahwa Kampar masih memiliki peluang 1 medali emas lagi.

"Peluang kita Kampar tinggal satu medali emas. Mohon doa semua pihak untuk atlet panjat tebing final besok mendapatkan medali emas," singkatnya.

Peraih medali emas atlet panjat tebing Kampar ini adalah M Fauzan Akbar di kelas Speed World Records Youth Putra. Dan Boulder Perorangan Youth Putra, M Fauzan Akbar juga berhasil mempersembahkan emas untuk Kampar. Sementara di kelas Boulder Tim Putra atas nama Rio Rinaldi Saputra, Evan Arisandi, Jufri Naldi Darwansa dan Ragis Bikardi.

Sementara peraih medali perak oleh atlet panjat tebing Kampar ini atas nama Muhammad Ramadhan di kelas Boulder Perorangan Youth Putra. Dan Jufri Naldi Darwansa, Ragis Rikardi dan Ridwan Maulana di kelas Lead Tim Putra. Dan Muhammad Ramadhan raih perunggu di kelas Speed World Records Youth Putra.(sy)

Berita Lainnya

Index