Tour De Muara Takus 2022,

Pj Bupati Kampar, Polda Riau dan Forkopimda Kampar Cek Kesiap SiagaanPasukan Pengamanan

Pj Bupati Kampar, Polda Riau dan Forkopimda Kampar Cek Kesiap SiagaanPasukan Pengamanan

RIAUTERBIT.COM - Bangkinang Kota : Menjelang H-1 Event Tour The Muara Takus Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, Kepala Biro Operasi Polda Riau Kombes Kasero Manggala, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Fun Race Tour De Muara Takus 2022 bersama personel pengamanan untuk event tersebut di Lapangan Pelajar, Jumat. 11/11/2022. 

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan Kepada personel yang akan melakukan pengamanan terhadap event Tour De Muara Takus (TDM) dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan acara berjalan lancar dan sukses tanpa ada hal yang tidak kita inginkan. 

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K menyampaikan Bahwa event TDM ini adalah event Nasional bahkan Internasional oleh karna itu kepada seluruh personel sebanyak 1631personel dari berbagai unsur keamanan agar dapat melaksanakan tugasnya untuk keamana di lakukan dengan sebaik-baiknya. 

Personel akan dibagi dalam empat lokasi atau empat pit stop. Pit stop pertama di Istana Kesultanan Kampa Kecamatan Kampa, selanjutnya di Rumah Dinas Bupati Kampar, di Dermaga Gulamo Tanjung Alai serta Finis di Candi Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar". Tambah Didik 

Sementra itu Kepala Biro Operasi Polda Riau Kombes Kasero Manggala menyampaikan kepada seluruh personel lebih baik kita mandi keringat dari pada ada keadaan yang membuat kita malu, jadi pengamanan ini harus terlaksana dengan baik, karna kesuksesan acara ini tergantung dengan keamanan yang kita lakukan 

"Kepada setiap anggota harus tau tugas pokok dan fungsinya dalam pengamana event tour de muara takus ini". Ucap Kasero. (Adv)

Berita Lainnya

Index