Finis Pertama, Balap Motor Kampar Targetkan Juara Umum Pada Porprov X Riau

Finis Pertama, Balap Motor Kampar Targetkan Juara Umum Pada Porprov X Riau
Ketua Korwil IMI Kabupaten Kampar, AbduL Hafis, SE.,MSi.

KUANSING - Dalam kualifikasi pada ajang Porprov X Riau 2022, dua atlet pembalap motor Kabupaten Kampar berhasil finis pertama, Senin (14/11/2022). Dua atlet ini adalah Robi Junior dan Ridavo Linkazner. 

Keberhasilan dalam kualifikasi ini, ketua Korwil IMI Kampar AbduL Hafis, SE.,MSi optimis raih juara umum di cabang olahraga  balap motor ini. Ia menargetkan 3 emas. 

"Kami dari IMI Kampar, dari empat Cabor yang dipertandingkan, kita menargetkan tiga medali emas. Juara umum di Kuansing pada ajang Porprov X Riau 2022 ini," kata Abdul Hafiz yang juga merupakan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Kampar ini. 

Empat orang atlet balap motor Kabupaten Kampar ini adalah Robi Junior, Ridavo Linkazner, Abing Kokastu dan Muhammad Alfatih. Robi dan Ridavo berhasil meraih finis pertama yang akan bertanding besok pagi, 15 November 2022, pukul 10.00 Wib di Sirkuit Non Permanen Kuansing. 

Selain itu, AbduL Hafis menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah meminjamkan dua sepeda motor. Dia berharap dua sepeda motor ini bisa dipinjam pakai dalam rangka untuk pembinaan atlet. 

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemda Kampar telah meminjamkan dua sepeda motor untuk keperluan mengikuti cabang olahraga balap motor ini. Dan kami hendaknya nanti setelah Porprov ini, sepeda motor ini bisa kami pinjam pakai dalam rangka pembinaan atlet," ujarnya. 

Sementara itu pelatih Balap Motor Kampar, Idil Korbani mengatakan bahwa cabang olahraga balap motor ini dipertandingkan beregu senior dan junior dengan empat orang atlet.(sy)

 

 

 

 

????

Berita Lainnya

Index