Kampar Juara Bergema Saat Acara Pelepasan Kontingen Oleh PJ Bupati Kampar

Kampar Juara Bergema Saat Acara Pelepasan Kontingen Oleh PJ Bupati Kampar

BANGKINANG - Sebanyak 432 kontingen Kabupaten Kampar dikukuhkan dan dilepas secara resmi oleh PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol ke Kabupaten Kuansing yang akan berlaga di ajang Porprov X Riau 2022.

Acara pengukuhan dan pelepasan oleh PJ Bupati Kampar ini didampingi oleh ketua KONI Kampar, H Muhammad Salis, SH.MH yang dilangsungkan di lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Kamis (10/10/2022). Kampar juara pun bergema saat acara.

Dari pantauan wartawan, sebelum PJ Bupati Kampar, Kamsol menyampaikan kata sambutan, tampak PJ Bupati Kamsol ini menyerahkan bendera kontingen kepada ketua kontingen Kampar, Yusri. 

Kamsol menjelaskan bahwa pada Porprov X 2022 ini Kampar mengikuti seluruh cabang olahraga atau 26 cabang olahraga. Kontingen Kampar dengan kekuatan total 432 orang yang terdiri dari 317 orang atlet, 84 orang pelatih dan asisten dan 32 orang official.

PJ Bupati Kampar berharap kepada ketua kontingen Kabupaten Kampar untuk betul-betul membimbing para atlet, pelatih dan official untuk meraih prestasi dengan memperhatikan segala kebutuhan yang diperlukan para atlet.

"Saya berharap Kabupaten Kampar harus meraih prestasi atau juara, sebagaimana kita ketahui bahwa tahun 2017 Kabupaten Kampar meraih prestasi yang membanggakan yaitu berada pada peringkat kedua dengan peroleh medali 70 emas, 59 perak dan 63 perunggu. Tentu dengan persiapan yang telah dilakukan dengan baik, saya yakin Kabupaten Kampar sekurang-kurangnya bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih pada Porprov sebelumnya,'' ujarnya.

Ia juga berpesan bahwa sebagai para atlet, pelatih dan official yang telah dipercayakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar agar dapat selalu menjaga disiplin dan mematuhi segala intruksi pelatih dan para pelatih. Dan ia menyampaikan harapan kepada panitia dalam hal ini KONI Kampar agar dapat membina para atlet, baik di luar maupun di dalam lapangan.

"Jaga kekompakan dan rasa kebersamaan agar solidaritas kontingen tetap terjaga. Untuk itu kepada seluruh atlet, pelatih dan offisial, kami ucapkan selamat bertanding, tingkatkan kualitas dan raih prestasi dengan slogan 'Kampar Juara," tutup mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini.

Berita Lainnya

Index