Pj.Bupati: Semoga Even Tour De Muara Takus Berjalan Lancar dan Sukses

Pj.Bupati: Semoga Even Tour De Muara Takus Berjalan Lancar dan Sukses

Bangkinang,- Dengan akan dilaksanakannya kegiatan Tour De Muara Takus di Kabupaten Kampar, Penjabat Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM berharap semoga even ini berjalan dengan lancar dan sukses dan akan menjadikan Kabupaten Kampar terkenal sampai ke tingkat Nasional.

Begitu dikatakan Penjabat Bupati Kampar, Dr.H.Kamsol, MM, saat mengikuti ekspose persiapan Tour De Muara Takus yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Minggu(6/11) malam.

Dalam keterangannya, Pj.Bupati menegaskan kepada semua Kordinator dan anggota yang telah ditunjuk disetiap Pitstop, untuk bisa bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing sampai selesai.

"kita berharap Even ini berjalan lancar dan sukses, ini marwah Daerah, dengan suksesnya kegiatan ini, tentunya juga akan mengangkat pariwisata Kampar di tingkat Nasiona dan Internasional "Ucap Kamsol".

Sementara itu, Drs.Yusri.M.Si juga menyampaikan hal yang sama, apa yang telah menjadi rencana dan yang telah kita persiapkan mulai di pitstop 1 tepatnya Istana Kesultanan Kampa, pitstop II Balai Bupati, pitstop III Dermaga Gulamo serta Finish di Candi Muara Takus, XIII Koto Kampar agar berjalan dengan baik.

"ini direncanakan akan diikuti langsung oleh Kapolri, Menteri Pariwisata, Anggota DPD dan DPR RI perwakilan Riau, Gubernur Riau, Kapolda Riau peserta dari Malaysia.
 
"Insya allah Tour Sepeda ini akan berjalan sukses, dan diperkirakan akan tersukses dari pada Even tour sepeda yang telah ada di laksanakan di Indonesia".

Sementara itu, Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Riau Syahrial, ST MS usai melihat dan mendengar langsung Espose Pj Bupati Kampar Dr.H. Kamsol.MM didampingi Sekda Kampar Drs. Yusri.M.Si menegaskan dengan melihat semangat Pemda Kampar dan masyarakat dalam menyambut Even ini, saya yakin ini akan luar biasa apabila semua ini bisa dilaksanakan sebagaimana dalam rencana."terang Syahril".

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Wakapolres Kampar Kompol Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH, Asisiten II Bidang Perekonomian dan SDM Suhermi.ST, Asisiten III Bidang Administrasi Umum Ir.Azwan, para Kepala Dinas terkait, Camat XIII Koto Kampar Zulfikar dan Camat Kampa Dedi Herman.(rilis)

Berita Lainnya

Index