Matangkan Turnamen Piala Pj Bupati Kampar, Omputaka Cup I Gelar Rapat Persiapan

Matangkan Turnamen Piala Pj Bupati Kampar, Omputaka Cup I Gelar Rapat Persiapan

BANGKINANG - Pengurus Ompek Puluo Tahun Kate (Omputaka) Cup 1 mengadakan rapat panitia pelaksana kegiatan pertandingan olahraga sepak bola yang akan diselenggarakan 1 Desember – 10 Desember 2022 mendatang di stadion Anggun-anggun Desa Muara Uway Kecamatan Bangkinang.

Rapat persiapan tersebut digelar di ruang rapat stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, Kamis (3/11/2022) malam. Rapat dihadiri oleh Ketua umum Omputaka Kampar FC Yurnalis Basri,Ssos.MSi, Ketua harian Akhyar Nur,SE, Sekretaris Putra Budiman,SE, Nasrun,SPd, Nurman,MKep, Ketua PWI Kampar Akhir Yani serta seluruh pengurus dan panitia pelaksana lainnya.

“Omputaka Cup 1 ini dalam rangka memperebutkan piala Pj Bupati Kampar 2022 yang digelar bulan depan,” kata Ketua Umum Omputaka FC Yurnalis Basri.


Staf Ahli Gubernur Riau bidang hukum, pemerintahan dan SDM tersebut menjelaskan beberapa hal mengenai tugas pokok dan fungsi para panitia pelaksana sesuai dengan bidang dan seksi baik dalam pengurusan dan panitia pelaksana agar turnamen dapat sukses digelar dengan baik.

“Kita harus buktikan bahwa event yang digelar oleh Omputaka Kampar FC ini dapat terlaksana dengan baik, sukses dalam pelaksanaan serta sukses dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar stadion Anggun-anggun Desa Muara Uway Kecamatan Bangkinang. Kemudian juga berdampak positif untuk kemajuan olahraga sepak bola didaerah Kampar,” ujar pria anak jati Kampar yang akrab dipanggil namanya Udo NBO.

Ia juga menambahkan bahwa event olahraga sepak bola yang digelar Omputaka Kampar FC ini juga harus tampil beda dan semoga bisa jadi panutan bagi organisasi lainnya.

“Kita harus bisa menjaga nama baik daerah Kampar, sejumlah tim bola dari berbagai daerah Riau dan Sumatera Barat sudah mendaftar dan antusias mengikuti kegiatan ini, mari kita komit junjung tinggi sportifitas dalam bermain,” jelas Udo NBO.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Putra Budiman, SE mengatakan jumlah peserta tim sepak bola yang mendaftar sudah berjumlah sebanyak 28 tim. Jumlah hadiah yang disediakan oleh panitia untuk juara 1 piala PJ Bupati Kampar plus uang tunai Rp 10 juta dan untuk juara 2 piala plus uang tunai Rp 5 juta.

“Jadi, kami harapkan kepada semua panitia pelaksana harus bisa melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi dengan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ucap Sekum Omputaka Kampar FC tersebut.(rilis)

Berita Lainnya

Index