BPJS Ketenagakerjaan Lakukan Penandatanganan IKS Dengan KONI

BPJS Ketenagakerjaan Lakukan Penandatanganan IKS Dengan KONI

BANGKINANG - Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Kampar bersama BPJS ketenagakerjaan Cabang Bangkinang ikuti zoom meeting yang diadakan oleh KONI Pusat, Rabu (2/11/2022).

Tampak lansung hadir mengikuti zoom meeting di kantor KONI Kampar ini kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Bangkinang Adrian pribadi didampingi Sahrial dan Ikbal.

Sementara dari KONI Kampar langsung diikuti oleh Plt ketua KONI Kampar, Muhammad Salis, SH.MH didampingi wakil ketua II Heri Susanto, Zamri, Syawal, Nazaruddin dan pengurus lainnya.  

Kegiatan zoom meeting ini diikuti oleh KONI se-Indonesia dengan tema acara 'Kegiatan Penandatanganan Ikatan Kerja Sama (IKS) Antara BPJS Ketenagakerjaan Dengan KONI.

Usia zoom meeting dilakukan penandatangan dan penyerahan kartu peserta BPJS yang secara simbolis diterima oleh ketua KONI yang diserahkan oleh kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Bangkinang Adrian Pribadi.

Plt ketua KONI Kampar, Muhammad Salis menyampaikan terima kasih atas kerjasama ini. Ia berharap dengan kepedulian pemerintah melalui BPJS Ketenagakerjaan ini bisa termotivasi fokus bertanding di Porprov X Riau nantinya yang akan digelar di Kabupaten Kuansing pada 12 November 2022.

"Terima kasih kita sampaikan kepada pemerintah melalui BPJS Ketenagakerjaan yang telah peduli memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja atau kontingen Kampar yang akan berlaga di Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing. Semoga dengan  perlindungan yang diberikan ini, kontingen kita termotivasi fokus kepada prestasi," ucapnya.

Acara ini melalui luring, dibuka dan ditutup ketua KONI Pusat diwakili oleh Sekretaris Jenderal KONI Pusat Drs. TB Lukman Djajadikusuma Memos dihadiri oleh Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Penandatanganan perjanjian kerja sama juga dilakukan antara BPJS Ketenagakerjaan dan KONI Pusat yang dilakukan oleh 
Sekretaris Jenderal KONI Pusat Drs. TB Lukman Djajadikusuma Memos dengan Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.(sy)

 

 

Berita Lainnya

Index