Sebelum Laga Final, Laga Tanding Eksebisi Pemkab dan DPRD Kampar Berlangsung Seru

Sebelum Laga Final, Laga Tanding Eksebisi Pemkab dan DPRD Kampar Berlangsung Seru
Tim DPRD Kampar dan Pemkab Kampar lakukan sesi foto bersama sebelum pertandingan dimulai.

BANGKINANG - Sebelum laga final turnamen Futsal Forum Kota (Forkot) Cup III yang mempertemukan Irwansyah Fc vs JP82, Tim Pemkab Kampar dan DPRD Kampar lakukan tanding eksebisi, Ahad (31/10/2022) malam tadi.

Dalam laga eksebisi ini, Tim Pemkab Kampar yang diperkuat PJ Bupati Kampar Kamsol, berhasil mengalahkan tim dari DPRD Kampar yang diperkuat Ombak Diski dkk dengan skor telat, 4-1. Kamsol berhasil dengan mencetak 2 gol. 2 golnya lagi dicetak Kepala Bappeda. 

Tim Pemkab Kampar ini diperkuat oleh Kadisdikpora Kampar M Yasir, Kadiskes Zulhendra Das'at, Kepala Dinas Perikanan Zulfahmi, Kasat Pol-PP Nurbit, dan Kepala Dinas DPPKB3A Edi Aprizal dan Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah. 

Sementara dari pemain DPRD Kampar diperkuat oleh anggota Kampar Diski, Bambang Hermanto, Said Abdulloh dan Kardinal dan Kasubag Protokoler dan Humas Fitra Fhadali.

Turnamen futsal yang merebutkan piala Bupati Kampar bergilir ini dimenangkan oleh Irwansyah Fc. Irwansyah Fc menang 4-3 atas JP82.

Turnamen ini ditutup oleh PJ Bupati Kampar Kamsol. Kamsol mengapresiasi turnamen futsal yang digelar Forkot ini. Karena menurutnya, selain dalam rangka membangkit semangat dalam berolahraga, juga dapat mempererat silahturahmi dan persaudaraan antar klub futsal yang ada di Kabupaten Kampar guna mencari bakat-bakat dan bibit-bibit.  

"Mari kita jadikan turnamen ini sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi positif bagi generasi muda Kampar yang mampu mengembangkan hidup sehat dengan gemar berolahraga," ujarnya.

PJ Bupati Kampar ini juga mengucapkan selamat kepada Irwansyah Fc yang menjuarai turnamen ini. Tampak PJ Bupati Kampar didampingi ketua APINDO Kabupaten Kampar, Muhammad Amin.(sy)

Berita Lainnya

Index