Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar di Kampar Bukti Rakyat Rindukan Golkar

Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar di Kampar Bukti Rakyat Rindukan Golkar
Ribuan masyarakat Kampar mengikuti jalan gerak sehat dalam memeriahkan HUT Golkar ke-58 tahun.

BANGKINANG - Ribuan warga mengikuti gerak jalan sehat hari ulang tahun ke-58 partai Golkar yang ditaja DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar, Ahad (16/10/2022) di Bangkinang. 

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti jalan sehat yang dilepas oleh Penjabat Bupati Kampar H Kamsol ini membuat pengurus dan panitia pelaksana merasa puas dan bangga. Turut ikut dalam kegiatan ini anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, anggota DPRD Riau Ramos Teddy Sianturi, mantan anggota DPRD Riau dan Ketua DPD Golkar Kampar H Masnur, PARA anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kampar, Pucuk Adat Kenagarian Tambang H Muliyas Datuk Godang dan sejumlah tokoh masyarakat, Forkopimda, sejumlah pengurus partai politik dan lainnya. 

Ketua DPD II Partai Golkar Kampar Repol didampingi Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Firman Wahyudi dan Sekretaris Panitia Emil Budiono gerak jalan sehat ini merupakan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang dilaksanakan di oleh seluruh pengurus DPD I atau pengurus provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. Selain menyemarakkan HUT Golkar juga dalam rangka memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) titik terbanyak pelaksanaan jalan sehat. 

Repol mengatakan, HUT Golkar ke-58 yang cukup meriah di Kampar merupakan momentum Golkar menyatu dengan masyarakat dan mengingatkan selalu kebersamaan Golkar dengan masyarakat. "Ini juga menginspirasi kita agar tahun depan kita lakukan hal yang sama," kata Wakil Ketua DPRD Kampar ini. 

Repol mengaku bahagia, karena dari pengecekan ke peserta, peserta yang datang tidak hanya dari Kota Bangkinang tetapi juga datang dari berbagai kecamatan. Ia berterima kasih kepada pengurus dan kader serta insan pers yang telah ikut membantu sosialiasi kegiatan ini sehingga peserta cukup membludak. 

Ia menambahkan, kegiatan ini juga menjadi ajang bagi pedagang dan pelaku UMKM untuk memasarkan produknya. Ada puluhan pedagang yang juga memadati stand dan tempat yang disediakan panitia. 

Ketua Panitia Firman Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini. 

Iven ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk merebut kembali kejayaan Golkar Kampar. Ia melihat masyarakat bersemangat mengikuti. "Ternyata Golkar dirindukan masyarakat. Ini bagian penting DPD bersinergi dengan rakyat bahu membahu sehingga Golkar kembali tempat di hari rakyat," ulas mantan anggota DPRD Kampar ini. 

Dari pantauan, ribuan masyarakat bersama pengurus partai Golkar dari kabupaten hingga ke desa tampak semangat mengikuti rangkaian acara. Masyarakat bertahan hingga acara pencabutan undian door prize hadiah utama dua unit sepeda motor berakhir. 

Acara semakin meriah karena dihibur oleh artis-artis Kampar diantaranya Ocu Musa, Rizal Ocu, Gadi Ombun, Ella Astari dan Mis Amoy.(sy)

Berita Lainnya

Index