Staf Ahli Gubri Yurnalis Basri Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Tanjung, Bangkinang

Staf Ahli Gubri Yurnalis Basri Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Tanjung, Bangkinang
Yurnalis Basri saat menyampaikan kata sambutan sebelum tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Baitul Makmur

BANGKINANG - Staf Ahli Gubernur Riau, Yurnalis Basri mewakili Gubernur Riau menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Baitul Makmur Lingkungan Tanjung, Bangkinang, Rabu (12/10/2022).

Kedatangan Yurnalis Basri disambut pengurus Mesjid Baitul Makmur dan tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat Tanjung. Tampak acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti ratusan jemaah.

Sebelum tausiyah maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh H. Marhalim, S. Ag, Staf Ahli Gubernur Riau ini menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan ini. 

Dia juga mengatakan bahwa masyarakat Tanjung bukan masyarakat yang asing lagi baginya, karena banyak kenangan di Tanjung semasa kecilnya dulu. Apalagi Tanjung adalah merupakan desa tetangga dari Desa Maruwai, tanah kelahirannya.

Yurnalis didampingi pasukan Tourbodrex armi dan Omputaka Kampar FC. Mereka bertisipasi memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid Baitul Makmur Lingkungan Tanjung ini.

Ustadz Marhalim dalam tausiyahnya menyampaikan empat poin hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, yang pertama meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan kepada Rasulullah, meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah dan meningkatkan ketaatan kepada Rasulullah.(sy)

Berita Lainnya

Index