Diperkuat Ardo, Kuok Old Star Akui Keunggulan Omputaka FC pada Laga Pembukaan Kuok Cup 2022

Diperkuat Ardo, Kuok Old Star Akui Keunggulan Omputaka FC pada Laga Pembukaan Kuok Cup 2022

KUOK  - Turnamen sepakbola Kuok Cup 2022 resmi dibuka oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar Rahmat Jevary Juniardo, Ahad (21/8/2022) di Lapangan Sepakbola Desa Kuok, Kecamatan Kuok.

Pembukaan turnamen yang digelar Pemuda Dusun Koto Menampung Desa Kuok dan diikuti oleh 32 klub ini ditandai dengan pertandingan persahabatan antara Kuok Old Star melawan Omputaka FC. Dalam laga ini Omputaka sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Omputaka dilesakkan gelandangnya Taufik. Sementara satu gol Kuok Old Star dicetak Edi Candra.

Opening ceremony Kuok Cup 2022 dihadiri Camat Kuok Herman Nado, Kapolsek Kuok, Kepala Desa Kuok Khairisman, Ketua Pemuda Kuok Hardi Ahmad, Ketua Panitia Helfiandi dan sejumlah tokoh masyarakat.

Menariknya, pada pertandingan persahabatan ini Kuok Old Star diperkuat oleh Rahmat Jevary Juniardo. Politisi muda yang akrab disapa Ardo ini masuk dipertengahan babak kedua. Ia menggunakan kostum nomor 14. 

Kepada wartawan Ardo mengaku sangat senang bisa membaur bersama pemuda dan masyarakat Kuok sekaligus ikut bermain.

Kuok Old Star diperkuat sejumlah pemain senior diantaranya penjaga gawang Yudistira, Revi, Awang, H Anas dan Ridho.

Sementara itu Omputaka diperkuat langsung oleh Ketua Umum Omputaka Yurnalis Basri atau NBO, Taufik, Putra Budiman, Lukman, Sahar, Julianto, Akhir Yani dan lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar Rahmat Jevary Juniardo dalam pengarahannya ketika membuka turnamen menyampaikan turnamen yang dilaksanakan seperti mengangkat batang terendam. Ia berharap pembinaan sepakbola di Kuok semakin berkembang.

Menurutnya, pembinaan olahraga tak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Namun perlu kebersamaan. Ardo berharap melalui olahraga kejayaan Kampar bisa terulang.(sy)

Berita Lainnya

Index