Semarakkan HUT TNI ke-77, Dandim 0313/Kpr Kerjasama Akan Gelar Omputaka Cup I 2022

Semarakkan HUT TNI ke-77, Dandim 0313/Kpr Kerjasama Akan Gelar Omputaka Cup I 2022
Suasana rombongan Omputaka saat berbincang dengan Dandim Mulyadi.

BANGKINANG - Dandim 0313 Letkol Arh Muliyadi, S.IP dukung penuh turnamen sepakbola Omputaka Cup I memperebutkan Piala Bupati Kampar dan Dandim 0313/KPR dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun. 

Dukungan ini disampaikan Dandim Mulyadi saat ketua umum Omputaka FC Kampar, Yurnalis Basri dan rombongan silaturahmi santai di rumah dinasnya, Jum'at (19/8/2022) malam tadi. 

"Alhamdulillah Pak Dandim mensupport penuh kegiatan kita dengan kesediaan beliau untuk menjadi dewan pelindung dan penglibatan personilnya dalam kepanitiaan. Kegiatan kita satupadukan dengan rangkaian HUT TNI, dengan tagline Omputaka Cup memperebutkan Piala Bupati dan Dandim 0313 KPR dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77," kata ketua umum Omputaka Yurnalis. 

Menyemarakkan pembukaan turnamen Omputaka Cup 2022 yang akan hadir artis Ibu Kota Pujiono dan Artis Senior Kabupaten Kampar, Amin Ambo. Dalam rencana, pembukaan akan dilakukan pada Ahad 2 Oktober 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. 

"Rangkaian Omputaka Cup dimulai jam 13.30 Wib pada Ahad tanggal 2 Oktober dengan dimeriahkan oleh artis Ibukota Pujiono dan artis dalam kota Ocu Amin Ambo. Dilanjutkan dengan laga amal Omputaka vs PSPS Old Star dan PSPS Liga 2 vs Kampar selection. Selanjutnya tanggal 3 Oktober dilanjutkan dengan turnamen Omputaka sampai dengan selesai," jelas Udo NBO sapaan akrabnya. 

Yurnalis yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Riau ini juga menyampaikan bahwa Omputaka Cup 2022 dengan memperebutkan piala Bupati dan Dandim ini akan disponsori oleh berbagai pihak nantinya. 

"Support funding kegiatan dari perusahaan di wilayah KPR (Kampar, Pelalawan, Rohul), bank-bank, pemerintah dan swasta maupun sponsorship lainnya, dengan mengandalkan kekuatan proposal yang dijembatani Dandim," ungkapnya. 

Pria anak jati Kampar ini menambahkan bahwa kegiatan ini harus digaungkan dan di expos jauh-jauh hari, dengan mengandalkan sosmed, spanduk, baliho dan lain-lain ke pelosok desa, dengan dukungan personil TNI. 

Dan Udo NBO ini juga mengingatkan panitia turnamen Omputaka Cup 2022 agar secepatnya bekerja segala persiapan yang perlu dipersiapkan. 

"Mengingat besar dan pentingnya kegiatan kita ini, maka secepatnya panitia yang telah kita bentuk dan akan ditambah dengan personil Pak Dandim untuk segera melakukan pertemuan secara intens," harapnya. 

Sementara itu Dandim Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Udo NBO dan rombongan telah berkenan bersilaturahmi di rumah dinasnya. Ia juga berharap semoga kerjasama dalam menggelar turnamen tersebut bisa terlaksana sukses dan aman.(sy)

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index