Diemensi Semiotika PIS, Dalam Isometrik Organisasi PERADI

Diemensi Semiotika PIS, Dalam Isometrik Organisasi PERADI

Oleh : RAHMAT ZAINI

SEORANGPUN tidak akan pernah mengetahui tentang apa yang terjadi dimasa mendatang, namun seorang ahli pada bidangnya dapat melakukan Isometric design dengan cara menganalisa berdasarkan petunjuk atau tanda pada dimensi Semiotika.

Profesional, Intelektual, Solidaritas (PIS) yang awalnya dicetuskan oleh Bung ADI KARMA, SH seorang Advokat senior telah memprediksikan PIS merupakan semiotika Organisasi Peradi untuk Pergerakan perubahan.

PIS dalam dimensi Isometric Pergerakan untuk PERUBAHAN dalam tubuh/Institusi PERADI CABANG PEKANBARU merupakan Variabel Profesionalitas memberikan stigma pada aspek kualitas, sikap para Advokat untuk berjuang sesuai dengan profesinya  untuk melakukan Perubahan.

Sementara di Aspek Intelektual, pekerjaan sebagai Praktisi harus diisi dengan muatan Kecerdasan merangkul rekan rekan Advokat dengan memberikan pemahaman untuk Perubahan, yang semua itu merupakan awal dari Pergergerakan dalam Mengelola Paradok Kepempinan PERADI CABANG PEKANBARU .

Namun untuk memfungsi aparatiskan rekan rekan Advokat dalam suatu Pergerakan .....  aspek Semiotika Solidaritas tidak  dapat dipisahkan, karena Premis SOLIDER diperlukan dalam merangkai, baik ide rekan rekan maupun inter Aksi rekan Advokat dengan yang lainnya yang bersifat mempunyai atau memperlihatkan perasaan bersatu.

Sehingga PIS merupakan SEMIOTIKA Simbol variabel Pergerakan dalam rangka dukungan kita semua kepada DEWI SEPTRIANI,, SH sebagai Calon Ketua PERADI CABANG PEKANBARU  yang mengedepankan Transparansi disegala bidang, demi Majunya PERADI CABANG PEKANBARU, 

Lalu yang menjadi PERTANYAAN BESAR ..... Siapa yang menjadi Isometric Design nya, Jawabannya adalah kita kita semua, semoga tetap berjuang untuk Perubahan dengan cara MENJARING rekan rekan Advokat agar Memilih DEWI SEPTRIANY, sebagai ketua PERADI, semoga.

(Rls)

Berita Lainnya

Index