Omputaka Cup 2022 Digelar Pertengahan September, Pemainnya Para Legenda Sepakbola Riau-Sumbar

Omputaka Cup 2022 Digelar Pertengahan September, Pemainnya Para Legenda Sepakbola Riau-Sumbar

BANGKINANG - Pertengahan September 2022, Omputaka gelar turnamen sepakbola antar Legenda Sepakbola dari Provinsi Riau dan Sumatera Barat (Sumbar). 

Dari hasil rapat yang dipimpin oleh ketua umum Omputaka Yurnalis Basri, Senin (11/7/2022) malam tadi. Rencana pergelaran turnamen ini akan diadakan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. 

Adapun peserta turnamen ini adalah 
Semen Padang Oldstar, PSPS Pekanbaru Oldstar, Persires Oldstar, Kodim 0313 KPR, PSBS Oldstar, Bintang Rohil Oldstar, Omputaka Merah dan Omputaka putih. 

Dalam rencana, sehari sebelum dimulainya turnamen sepakbola Omputaka Cup 2022 bahwa juga akan digelar pertandingan sepakbola amal dengan menjual tiket. Dari hasil tiket tersebut nantinya, akan diserahkan kepada para pemain legenda sepakbola Kampar yang membutuhkan. 

Dalam rapat ini, Omputaka juga mengagendakan akan melakukan kunjungan ke Sumbar bertanding sepakbola dengan legenda sepakbola Sumbar pada Agustus 2022. 

Ketua panitia Omputaka Cup 2022, Putra Budiman kepada wartawan, Selasa (12/7/2022) optimis mensukseskan turnamen olahraga sepakbola 40 tahun ke atas ini nantinya. Menurutnya, ini adalah sebuah amanah yang perlu disukseskan. Karena turnamen Omputaka Cup adalah merupakan laga untuk memberikan motivasi untuk para pemain muda Kampar khususnya. 

Pada kesempatan ini, Putra Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Omputaka yang juga merupakan staf ahli Gubri yang telah peduli terhadap olahraga sepakbola di Kampar. 

"Kita patut berterima kasih kepada bapak Yurnalis Basri selaku Ketua umum Omputaka sekaligus staf ahli Gubri yang begitu peduli terhadap olahraga dan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Beliau juga sangat menginisiasi turnamen Omputaka 2022  yang  bertajuk amal ini," ujarnya.(sy)

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index