Hadiri Perayaan HUT SPS Ke-76, Kampar Terima Penghargaan Lestari Award

Hadiri Perayaan HUT SPS Ke-76, Kampar Terima Penghargaan Lestari Award

Pekanbaru,-Penjabat (PJ) Bupati Kampar menghadiri sekaligus mengikuti puncak Perayaan Hari Jadi Serikat Perusahaan Pers (SPS) Ke-76. Puncak Hari ulang tahun SPS tersebut dipusatkan di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru.

Hadir dalam puncak perayaan SPSI diantaranya Gubernur Riau yang diwakili Sekretaris Daerah SF. Hariyanto, yang juga ketua SPS, Ketua Umum SPS Pusat Januar Primadi Ruswita, Bupati/Walikota se-provinsi Riau. (6/7)

Usai mengikuti rangkaian Perayaan HUT SPS Ke-76 Pj. Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M, Si menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mendapatkan penghargaan Lestari Award yakni penghargaan dalam kategori ingatan Budi atas jasa sumbangsih Pemerintah Daerah dalam menjaga keberlangsungan Warisan Budaya lokal.

Yusri juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada SPS pusat atas telah dianugerahkannya penghargaan Lestari Award ini, dan Pemda Kampar akan terus mempertahankan penghargaan ini.

Yusri juga menyampaikan dengan diterimanya penghargaan dari SPS akan menjadi momentum awal diterimanya penghargaan-penghargaan lainnya di masa Penjabat Bupati Kamsol, dan ini juga membuktikan keseriusan Pemerintah daerah dalam segala hal baik hubungan dengan Pemerintah Provinsi, pusat maupun insan pers.

Sekda Kampar itu juga mengatakan kedepannya akan banyak penghargaan yang akan diterima Pemerintah Daerah, baik dari Pemerintah Provinsi, maupun pemerintah Pusat.

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF. Hariyanto dalam sambutannya ketika menghadiri acara Perayaan HUT SPS Ke-76 mengatakan agar seluruh media yang ada untuk terus bersinergi dengan pemerintah.

 "Kita harus saling bersinergi, spirit kita sejalan, Pemprov Riau juga berterimakasih atas kontribusi media selama ini," katanya.

Pada kesempatan tersebut, SF. Hariyanto juga mengaku bangga kegiatan HUT SPS ke 76 tahun ini bisa dilaksanakan di Riau. Karena antara SPS dan pemerintah provinsi Riau sama-sama memiliki semangat untuk bergerak maju.

"Pers dan Pemprov memiliki ikatan sama untuk bergerak maju, kami bangga HUT SPS tahun ini bisa dirayakan di Riau. Terimakasih atas kordinasi selama ini, semoga perjuangan SPS diberikan jalan yang lapang dan kemudahan," ujarnya.(rls/sy)

Berita Lainnya

Index