Sekwan DPRD Kampar Meradang Saat Dipertanyakan Besaran Anggaran Ini

Sekwan DPRD Kampar Meradang Saat Dipertanyakan Besaran Anggaran Ini
Sekwan DPRD Kampar, Ramlah.

BANGKINANG - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kampar, Ramlah meradang saat dipertanyakan besaran anggaran kerjasama media dengan DPRD Kampar. 

Ramlah dengan muka cemberut mengabaikan pertanyaan wartawan sambil melambaikan tangan saat diwawancarai usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kampar, Senin (4/7/2022). 

"No koment saya. Lansung tanya sama Kabag Hukum, Pak Jupri aja," ketusnya sambil berlalu. 

Sekwan Ramlah juga membantah adanya oknum wartawan yang bertugas di luar Kampar yang menjual namanya untuk mendapatkan kegiatan kerjasama media di DPRD Kampar. 

"Saya tidak pernah merekom orang. Kakak tidak pernah merekom orang, tidak pernah. Siapa yang bilang, Pak Jupri? Tanya Jupri nya, Jupri yang bayarkan, ada nelpon saya gak. Jangan kata orang," ulasnya. 

Wanita yang sudah menjabat belasan tahun sebagai Sekwan DPRD Kampar ini juga meminta tidak diberitakan terkait hal ini. "Saya tak mau ini diberitakan," tambahnya sambil menuju pintu keluar ruang rapat paripurna DPRD Kampar. 

Di sisi lain, juga beredar isu di kalangan wartawan di Kampar ada salah satu media, anak emas DPRD Kampar mendapatkan nilai kontrak kerjasama media senilai ratusan juta dalam setahun.(Syaw) 

Berita Lainnya

Index