Dihadiri Pejabat Kampar, Riau, Sumbar dan Pusat, Turnamen Sepakbola ke-55 Empat Balai Resmi Bergulir

Dihadiri Pejabat Kampar, Riau, Sumbar dan Pusat, Turnamen Sepakbola ke-55 Empat Balai Resmi Bergulir
Para pejabat yang hadir saat sesi foto bersama di lapangan sepakbola Empat Balai Kuok.

BANGKINANG - Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar gelar turnamen sepakbola ke-55 tahun di Lapangan Sepakbola Empat Balai, Sabtu (8/4/2022. 

Kejuaraan sepakbola tahunan di Desa Empat Balai ini disebut turnamen sepakbola tertua di Kabupaten Kampar. 

Di acara pembukaan turnamen ini tampak dihadiri oleh sejumlah pejabat di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Sumbar dan pejabat Pusat. 

Mereka yang hadir yakni, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, Anggota DPRD Kampar Diski, Anggota DPRD Kampar Agus Candra, Plt Ketua KONI Kampar Muhammad Salis, Anggota DPRD 50 Kota Daswirman, ketua panitia pelaksana Mualimin, Kades 4 Balai Abdi Sukri, para Kades se-Kecamatan Kuok serta ratusan penggemar sepakbola. 

Staf Ahli Gubernur Riau yang sempat diwawancarai wartawan, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah sukses menggelar turnamen ini. Serta kepada semua peserta yang telah berpartisipasi. 

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Semoga kedepan turnamen ini dapat dijadikan motivasi  bagi daerah lainya di Kabupaten Kampar. Turnamen yang digelar Dese Empat Balai ini merupakan suatu percontohan yang baik dalam olahraga sepakbola," ujarnya. 

Mantan Kepala Dinas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa (PMD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Riau berharap melalui turnamen sepakbola ini jalinan silaturrahim dan kebersamaan di hari Raya Idul Fitri terus terjalin setiap tahunnya. 

Sementara itu, Anggota DPRD Kampar, Diski juga menyampaikan hal yang sama. Dia berharap melalui turnamen sepakbola silaturahmi terus terjalin, terutama bagi para pemain. 

Politisi PAN ini juga mengapresiasi dan mendukung penuh turnamen sepakbola tahunan yang digelar Desa Empat Balai yang ke-55 tahun ini. 

Anggota DPRD Kampar dua periode ini menambahkan, berpesan kepada para pemain agar menjaga sportifitas dalam bertanding. 

Tampak pada laga pembuka, dilansungkan dengan pertandingan persahabatan antara Ocka FC Olstar Vs Kuok FC Legends yang berakhir dengan skor imbang 0-0. 

Dalam pertandingan persahabatan ini, Tim Ocka Olstar diperkuat oleh Staf Ahli Gubri Yurnalis dan ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal. Sementara anggota DPD RI Edwin Pratama Putra dan wakil ketua DPRD Kampar Repol memperkuat tim Kuok Allstars.(Syaw)

Berita Lainnya

Index