Tanpa Dihadiri Para Kepala OPD, Bupati Catur Hadiri Paripurna Penyampaian LKPJ

Tanpa Dihadiri Para Kepala OPD, Bupati Catur Hadiri Paripurna Penyampaian LKPJ
Suasana rapat paripurna DPRD Kampar tentang penyampaian LKPJ Bupati Kampar tahun 2021, Senin 18 April 2022 yang diikuti oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

BANGKINANG - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto ikuti rapat paripurna DPRD Kampar tentang penyampaian LKPJ Bupati Kampar tahun anggaran 2021, tanpa didampingi kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, maupun yang mewakili. 

Rapat paripurna ini dibuka secara resmi oleh ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal diikuti oleh para anggota DPRD Kampar yang telah memenuhi qourum, Senin (18/4/2022). 

Dalam sambutannya, Muhammad Faisal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar yang telah menghadiri rapat paripurna tersebut. 

"Sesuai rapat musyawarah DPRD Kampar bahwa rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati tahun anggaran 2021 diadakan hari ini," kata Faisal mengawali membuka rapat paripurna ini. Surat masuk dari Bupati Kampar disampaikan oleh sekwan Kampar. 

Usai rapat ini, kembali dilanjutkan rapat paripurna tentang pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kampar terhadap penyampaian LKPJ Bupati Kampar tahun anggaran 2021.

Tanpa dihadiri satupun dari kepala dinas pada paripurna ini, anggota DPRD Kampar dari PKB Sukardi sangat menyayangkan akan hal ini. 

"Jangan mentang-mentang jabatan Pak Bupati mau habis, tidak ada yang hadir. Seharusnya loyalitas itu sampai masa periodenya habis. Seperti itu seorang pejabat kepada atasannya," kesalnya.(Syaw)

 

 

 

Berita Lainnya

Index